Skip to main content

29 Lirik Lagu Menepi Chord

Lirik dan kunci chord gitar lagu menepi guyonwaton ngatmobilung menceritakan seseorang memilih menepi setelah sadar tidak bisa memilikinya. Mencintai dalam sepi menepi merupakan lagu yang dinyanyikan oleh ngatmombilung dan dirilis pertama kali pada 13 mei 2019 berikut chord lagunya.

Chord Menepi Mencintai Dalam Sepi Dan Rasa Sabar Mana Lagi Yang Harus Ku Pendam Dalam Mengagumi Dirimu Melihatmu Genggam Tangann Kunci Ukulele Lagu Kunci Gitar

Berikut lirik lagu dan chord gitar menepi yang dicover oleh guyon waton band.

Lirik lagu menepi chord. Lagu ini dirilis secara digital pada 27 november 2020. Lagu menepi yang dibawakan oleh guyonwaton adalah lagu yang beraliran pop dangdut koplo. Pro access 80 off.

Chord gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung. C d mencintai dalam sepi bm b em dan rasa sabar mana lagi am d yang harus kupendam dalam g mengagumi dirimu. Lirik lagu menepi guyon waton lyrics menepi originally by ngatmombilung mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi.

Chord lagu chord kunci gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung mencintai dalam sepi berikut chord kunci gitar dan lirik lagu menepi yang dipopulerkan ngatmombilung. Berikut ini lirik lagu menepi dari riri moeya. Intro c d bm em am d g c d b em am d g g bm kau yang pernah em d singgah disini c bm dan ceri.

Anda bisa mengunjungi situs www chordlagu id situs chord terlengkap dan terbesar di indonesia. F g mencintai dalam sepi em am dan rasa sabar mana lagi dm g. Tribun video com lagu menepi populer dibawakan oleh grup musik guyonwaton.

E a d g b e. Kau yang pernah singgah disini. Trending di youtube intip lirik dan chord lagu salam tresno dari vita alvia.

C d melihatmu genggam tangannya bm b em nyaman didalam pelukannya am yang mampu membuatku cm d g terdadar dan sedikit menepi. Tidak hanya dirilis dalam audio riri moeya pun menayangkan video klip lagu ini di kanal youtube inspire music. Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi.

Lirik lagu menepi mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang harus kupendam dalam mengagumi dirimu melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi kau yang pernah singgah di sini dan cerita yang dulu kau ingatkan kembali tak mampu aku tuk mengenang lagi. Menepi chords by ngatmombilung. 74 143 views added to favorites 605 times.

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Chord Kemesraan Suatu Hari Dikala Kita Duduk Ditepi Pantai Dan Memandang Ombak Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Kemesraan Ini Inginku Ken Lagu Lirik Gitar

Kumpulan Lirik Lagu Terbaru Chord Gitar Posts Facebook

Chord Menemaniku Malamku Coba Buatku Berhenti Lelapku Buatku Menepi Cintamu Tak Meninggalkanku Temani Aku Yang Terjatuh Dan Sent Ukulele Songs Lagu Kunci Gitar

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Menepi By Ngatmombilung Mencintai Dalam Sepi Sonora Id

Lirik Lagu Menepi Youtube

Chord Gitar Menepi Ngatmombilung Cover Woro Widowati Youtube

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Guyon Waton Mitrapost Com

Chord Menepi Guyon Waton Lirik Lagu

Kunci Ukulele Menepi

Lirik Lagu Iwan Fals

Chord Gitar Menepi Chords Chordify

Chord Menepi Ngatmombilung Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Dasar Dari C Tribun Video

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Menepi Ngatmombilung

Lirik Lagu Menepi Ngatmobilung Cover Didik Budi Chords Chordify

Menepi Ukulele Senar 4 Chord Dan Lirik Menepi Guyon Waton Chord Mudah Youtube

Chord Menepi Ngatmombilung Chord Menepi Mencintai Dalam Sepi Dan By Chordlicious Com Medium

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Dipopulerkan Guyon Waton Kunci Gitar Mudah Kabar Besuki


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments