Skip to main content

14 Chord Gitar Lagu Sesuatu Di Jogja Chordtela

A m7 ku percaya selalu ada f sesuatu di g jogja c dengar lagu lama ini katanya g izinkan aku pulang ke kotamu a m7 ku percaya selalu ada f sesuatu di g jogja bridge f ingat waktu itu ku d m bertanya f aku mau dengar g jawabnya chorus c terbawa lagi langkahku ke sana g mantra apa entah yang istimewa a m7 ku percaya selalu ada f sesuatu di g. Am f g saat ku.

Yj3q2gr17h3hrm

Sesuatu di jogja chords by adhitia sofyan for guitar ukulele and piano.

Chord gitar lagu sesuatu di jogja chordtela. D tapi bersamamu dag dig dugnya g jadi lebih cepat. Dm g kau akan slalu setia. D g d g d jantungku dag dig dug g kalau tak dag dig dug pasti mati.

C dengar lagu lama ini katanya g b izinkan aku pulang ke kotamu am ku percaya selalu ada f sesuatu di jogja. Auto scroll light mode dark mode capo fret 2 intro. Chord kunci guitar berjudul adhitia sofyan sesuatu di jogja ini telah di sederhana kan agar sobat mudah untuk memainkan dan menyanyikannya.

Kunci gitar ungu yogyakarta a tribute to kla project transpose. Dm g kau slalu menemani. C dengar lagu lama ini katanya g b izinkan aku pulang ke kotamu am ku percaya selalu ada f sesuatu di jogja.

Capo di fret 4 intro. Intro c f c f verse 1 c hey cantik f coba kau catat keretaku tiba pukul empat sore dm g tak usah kau tanya aku ceritakan nanti c hey cantik f ke mana saja tak ada berita sedikit cerita dm g tak kubaca lagi pesan di ujung malam chorus f c dan jakarta muram kehilanganmu f c terang lampu kota tak lagi sama dm sudah saatnya kau tengok puing. Chord sesuatu di jogja adhitia sofyan kunci gitar dan lirik lagu yang mudah dipelajari pemula inilah chord kunci gitar dan lirik lagu sesuatu di jogja adhitia sofyan yang mudah dipelajari.

Chords used c f dm g em am7 intro c f c f verse 1 c hey cantik f coba kau catat keretaku tiba pukul empat sore dm g tak usah kau tanya ku ceritakan nanti c hey cantik f ke mana saja tak ada berita sedikit cerita dm g tak kubaca lagi pesan di ujung malam chorus f sesuatu di jogja chords by adhitia. C f ingat waktu itu ku bertanya c f aku mau dengar jawabnya. C terbawa lagi langkahku kesana g b mantra apa entah yang istimewa am ku percaya selalu ada f sesuatu di jogja.

Lirik serta chord adhitia sofyan sesuatu di jogja adalah milik dan hak cipta dari pemiliknya hanya untuk tujuan edukasi dan pengetahuan semata. C c am dik. D ada sesuatu di matamu.

C am em f g c am em dm g c am pulang ke kotamu em f g ada setangkup haru c am em dm g dalam rindu. Chorus c terbawa lagi langkahku kesana g b mantra apa entah yang istimewa am ku percaya selalu ada f sesuatu di jogja.

Chord Mudah Sesuatu Di Jogja Adhitia Sofyan By Andrie Anugrah Youtube

Chord Gitar Lagu Kekasih Bayangan Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Sesuatu Di Jogja Adhitia Sofyan Cover By Mitty Zasia Chords Chordify

Lagunya Begini Nadanya Begitu G D F Em D

Most Wanted Sesuatu Di Jogja Lirik Chord Artis Indonesia Terbaru

Adhitia Sofyan Sesuatu Di Jogja Tutorial Gitar Youtube

Hey Cantik Coba Kau Catat Eva

Chord Gampang Sesuatu Di Jogja Adhitya Sofyan Arya Nara Tutorial Gitar Pemula Youtube

Hey Cantik Coba Kau Catat Eva

Chord Gampang Pura Pura Lupa Mahen By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chordtela Liburan Indie

Kumpulan Soal Pelajaran 5 Chordtela Jikustik Puisi

Adhitia Sofyan Sesuatu Di Jogja Tutorial Gitar Youtube

Tutorial Gitar Adhitia Sofyan Sesuatu Di Jogja Lengkap Dan Mudah Youtube

Chord Gitar Lagu Kekasih Bayangan Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Hey Cantik Coba Kau Catat Eva

Chord Gitar Lagu Kekasih Bayangan Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Dj Sesuatu Di Jogja Youtube

Chord Kunci Gitar Lagu Selow Yang Dipopulerkan Oleh Wahyu Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments