Skip to main content

12 Lirik Lagu Gereja Tua Chordtela

Kumpulan chord gitar panbers mudah dan original chord kunci gitar dan lirik lagu dari artis band panbers terbaru dan terupdate. Chord gitar dan lirik allah maha besar opick others d bagindas dadali darso deddy dores dian piesesha didi kempot elvie sukaesih godbless gombloh iklim inka christie judika kerispatih naff nike ardila noah panbers pance pondaag rhoma irama samsons setia band slank st12 the mercy s uks utopia vierratale wali.

Chord Lagu Firman Kehilangan Chordfrenzy Blog Pendidikan

Sembilan piringan emas telah diberikan didapatkan oleh panbers termasuk untuk single gereja tua sebagai bentuk pencapaian lagu terlaris.

Lirik lagu gereja tua chordtela. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu gereja tua dari panbers. Gereja tua panbers. Masih kah kau ingat waktu di desa bercanda bersama di samping gereja kala itu kita masih remaja yang polos hatinya bercerita waktu kini tlah lama berlalu sudah sepuluh tahun tak bertemu entah dimana kini kau berada tak tahu dimana rimbanya hanya satu yang tak terlupakan kala senja di gereja tua waktu itu hujan rintik rintik kita berteduh di bawah atapnya biarpun saat ini kau tlah berndua itu.

F g c g am. Situs yang berisi tentang kumpulan chord mudah kunci gitar dasar dan lirik lagu indonesia maupun mancanegara lengkap. Masihkah kau ingat waktu di desa bercanda bersama di samping gereja kala itu kita masih remaja yang polos hatinya bercerita waktu kini tlah lama berlalu sudah sepuluh tahun tak bertemu entah dimana kini kau berada.

Intro c f g c am c g c f c f c f c masihkah kau ingat waktu di desa f g c bercanda bersama di samping gereja c f kala itu kita masih remaja c g c g yang polos hatinya bercerita c f c waktu kini t lah lama berlalu f g c sudah sepuluh tahun tak bertemu c f entah dimana kini kau berada c g c g tak tahu dimana rimbanya c f c hanya satu yang tak. Lagu yang yang mendapat piringan emas pada tahun 1986 ini merupakan cerita pengalaman pribadi benny panjaitan semasa sekolah. Intro c f g.

F c g c c terlambat sudah kau datang.

Chord Lagu Hampa Dari D Blog Pendidikan

Lirik Lagu Malu Malu Kucing Ika Vuje Ost Pdf Free Download

Chord Kunci Gitar Celine Nadya Lugu Chord Tela Youtube

Chord Gitar Nike Ardila Seberkas Cahaya Terang Chordtela

Chord Ada Band Manusia Bodoh Chordtela

Chord Lagu Firman Kehilangan Chordfrenzy Blog Pendidikan

Chord Lagu Hampa Dari D Blog Pendidikan

8ezm3yosa5k2bm

Gereja Tua Panbers Dudi J Cover Youtube

Chord Lagu Nike Ardila Seberkas Sinar Chordtela

Panbers Gereja Tua Cover Tian Dlaw Youtube

Chord Gitar Nike Ardila Seberkas Cahaya Terang Chordtela

8ezm3yosa5k2bm

Nike Ardila Seberkas Sinar Chordtela

Chord Mudah Gereja Tua Panbers Versi Felix Tutorial Gitar Pemula By Gilang Satriani Youtube

80 Gambar Chord Gitar Sandiwara Cinta Terbaik Gambar Pixabay

80 Gambar Kunci Gitar Rindu Ibu Paling Keren Gambar Pixabay

78 Gambar Chord Gitar Lengkap Pdf Paling Bagus Gambar Pixabay

Chord Lagu Gereja Tua


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments