Skip to main content

19 Chord Lagu Semua Tentang Kita C

Chord gitar dan lirik lagu semua tentang kita peterpan waktu terasa semakin berlalu berikut lirik lagu dan kunci gitar atau chord gitar semua tentang kita yang dipopulerkan peterpan. C bm am em ada cerita tentang aku dan dia f c am g dan kita bersama saat dulu kala c bm am em ada cerita tentang masa yang indah f c am g saat kita berduka saat.

Chord semua tentang kita peterpan.

Chord lagu semua tentang kita c. Chord peterpan semua tentang kita intro. Am g semua tentang kita. C g am em f c am g.

Am em tentang masa yang indah f c saat kita berduka am g saat kita tertawa. Kunci gitar peterpan semua tentang kita intro c g am em f c am g 2x verse c g am em waktu terasa semakin berlalu f c am g tinggalkan cerita tentang kita c g am em akan tiada lagi kini tawamu f c am g tuk hapuskan semua sepi di hati reff c bm am em ada cerita tentang aku dan dia f c am g dan kita bersama saat dulu kala c bm am em ada. C g am7 em waktu terasa semakin berlalu f c am7 g tinggalkan cerita tentang kita c g am7 em akan tiada lagi kini tawamu f c am7 g tuk hapuskan semua sepi di.

Am em tentang aku dan dia f c dan kita bersama am g saat dulu kala. Chord gitarsemua tentang kita peterpan intro c g am em f c am g verse c g am em waktu terasa semakin berlalu f c am g tinggalkan cerita tentang kita c g am em akan tiada lagi kini tawamu f c. Peterpan semua tentang kita tab chord untuk gitar dan ukulele keyboard dan mudah dimainkan serta telah disederhanakan.

Waktu terasa semakin berlalu chord gitar lagu semua tentang kita yang dipopulerkan oleh peterpan. C g am em f c am g 2x c g am em waktu terasa semakin berlalu f c am g tinggalkan cerita tentang kita c g am em akan tiada lagi kini tawamu f c am g tuk hapuskan semua sepi di hati reff. Intro c g am em f c am g verse c g am em waktu terasa semakin berlalu f c am g tinggalkan cerita tentang kita c g am em akan tiada lagi kini tawamu f c am g tuk hapuskan semua sepi di hati chorus c g am em ada cerita tentang aku dan dia f c am g dan kita bersama saat dulu kala c g am em ada cerita tentang masa yang indah f c am g saat.

Chord gitar chord gitar lagu semua tentang kita peterpan lengkap dengan lirik. Chord lagu chord kunci gitar dan lirik lagu semua tentang kita peterpan waktu terasa semakin berlalu. Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu semua tentang kita yang dipopulerkan grup band legendaris peterpan.

2x c g teringat di saat am em kita tertawa bersama f c ceritakan.

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Semua Chord Gitar

Chord Lagu Waktu Terasa Semakin Berlalu Info Dan Tips

Lirik Lagu Peterpan Semua Tentang Kita

Chord Lagu Semua Tentang Kita Info Dan Tips

Kunci Gitar Peterpan Menghapus Jejakmu Belajar Kunci Gitar

Chord Ukulele Noah Peterpan Semua Tentang Kita Irvan Sigufi

Kunci Gitar Peterpan Semua Tentang Kita Belajar Kunci Gitar

Chord Gampang Semua Tentang Kita Peterpan By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Semua Tentang Kita Peterpan Chord Lirik Cute766

Kumpulan Kunci Gitar Lengkap For Android Apk Download

Tutorial Gitar Semua Tentang Kita Peterpan Petikan Intro Dan Lagu 100 Mudah Youtube

Not Balok Intro Gitar Lagu Semua Tentang Kita Peterpan Sahabatku Seni

Chord Gitar Semua Tentang Kita Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Kunci Gitar Peterpan Semua Tentang Kita Cover Akustik Latarpedia

Lirik Lagu Dan Kunci Chord Gitar Peterpan Semua Tentang Kita Tribun Video

Chord Semua Tentang Kita By Peterpan Chordlicious

Chord Gitar Pdf Rekreasi Hiburan Umum

Lirik Dan Chord Lagu Peterpan Semua Tentang Kita Portal Jogja

Chord Rangkaian Kata Gita Gutawa Tab Song Lyric Sheet Guitar Ukulele Chords Vip


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments