Skip to main content

17+ Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Chord Gitar

Kamu juga bisa belajar bermain gitar di chordgitar id. Website kunci gitar berisi tentang berbagai macam chord dan lirik lagu dari indonesia maupun lagu mancanegara.

Bhelagu Blogspot Co Id Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Peterpan Yang Terdalam

Takkan lelah aku menanti hingga saat kau tlah kembali.

Lirik lagu peterpan yang terdalam chord gitar. Lirik yang terdalam dari peter pan ini dipublikasikan pada tanggal 14 april 2006 15 tahun yang lalu dan diciptakan oleh ariel lagu ini ada di dalam album taman langit yang didistribusikan oleh label musica studio. Capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti. Chord gitar lagu yang terdalam peterpan mudah dimainkan lirik.

D g takkan lelah aku menanti a d takkan hilang cintaku ini d g hingga. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu yang terdalam dari peterpan. C f g c.

Lagu yang dirilis pada 3 mei 2003 ini merupakan singel dari album peterpan yang berjudul taman langit. Lagu lawas dari peterpan yang berjudul yang terdalam ini menggunakan chord dan kunci gitar yang cukup mudah jika menggunakan capo. Kulepas semua yang kuinginkan inilah chord gitar lagu berjudul yang terdalam yang dinyanyikan oleh peterpan dengan kunci dari c.

D g a d d g kulepas semua yang ku inginkan a d tak akan ku ulangi d g maafkan jika kau kusayangi a d a dan bila ku menanti d g benarkah engkau coba mengerti a d lihatkah ku di sini d g mungkinkah jika aku bermimpi a d salahkah tuk menanti musik. Chord gitar lagu yang terdalam peterpan kulepas semua yang ku inginkan tak akan ku ulangi chord gitar lagu yang terdalam peterpan dimainkan dari kunci c dengan lirik reff takan lelah aku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya tak akan ku ulangi salahkah tuk menanti reff.

D c bb a 2x reff. Chord gitar peterpan yang terdalam chord gitar. Berikut chord kunci gitar lagu yang terdalam peterpan.

Intro b e f b b e kulepas semua yang kuinginkan f b tak akan kuulangi b e maafkan jika kau kusayangi f b dan bila kumenanti b e pernahkah engkau coba mengerti f b lihatlah ku disini b e mungkinkah jika aku bermimpi f b salahkah tuk menanti intro b a g f 2x b e takkan lelah aku menanti f b takkan hilang cintaku ini b e hingga saat. Lirik dan chord gitar lagu ndas gerih yang dinyanyikan denny caknan 5 desember 2020 10 05 wib coba koreksi diri ini 3 ciri orang yang tak bisa menerima diri sendiri.

Bhelagu Blogspot Co Id Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Peterpan Yang Terdalam

Chord Gitar Lagu Gampang Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Yang Terdalam Chord Gampang Celoteh Bijak

Chord Yang Terdalam Peterpan Sehat Organik

Peterpan Chord Yang Terdalam Peterpan Kunci Gitar Mudah C Lirik Lepas Semua Yang Ku Inginkan Tribun Ambon Tribunambon Com

Chord Kunci Gitar Yang Terdalam Peterpan Mudah Genjreng Youtube

Lirik Kunci Gitar Yang Terdalam

Kunci Gitar Yang Terdalam Peterpan Www Kuncigitar Co Id

Kunci Gitar Lagu Yang Terdalam Kunci Gitar Terlengkap

Lirik Lagu Kunci Gitar Lagu Lagu Anak Populer

Chord Dan Lirik Lagu Peterpan Pdf

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Noah Peterpan Lengkap Pour Android Telechargez L Apk

Kunci Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna Belajar Kunci Gitar

Yang Terdalam Noah Lirik Dan Chord Mudah Tutorial Gitar Youtube

Kunci Giar Peterpan Yang Terdalam Belajar Kunci Gitar

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Harusnya Aku Yang Kau Pilih Dan Bukan Dia Ringtimes Bali

Chord Gitar Lagu Yang Terdalam Peterpan Mudah Dimainkan Lirik Kulepas Semua Yang Kuinginkan Tribunnews Com Mobile

Chord Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam Versi Lengkap Youtube

Peterpan Yang Terdalam Lirik Chord Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments