Skip to main content

19 Lirik Lagu Yang Terdalam Chord Ukulele

Lagu lawas dari peterpan yang berjudul yang terdalam ini menggunakan chord dan kunci gitar yang cukup mudah jika menggunakan capo. A d pernahkah engkau coba mengerti e a lihatlah ku disini a d mungkinkah jika aku bermimpi e salahkah tuk menanti intro a g f e a g f e.

Peterpan Yang Terdalam Chords Chordify

Rabu 29 januari 2020 17 59.

Lirik lagu yang terdalam chord ukulele. Berikut chord kunci gitar lagu yang terdalam peterpan. Https youtu be 6cl2k4rw6tu yang terdalam peterpan lirik lagu dan chord ukulele cover awan91 like share subscribe dan. C f kulepas semua yang ku inginkan g c tak akan ku ulangi.

Lagu yang dirilis pada 3 mei 2003 ini merupakan singel dari album peterpan yang berjudul taman langit. C f g c. D g a d d g kau telah tinggalkan a d hati yang terdalam d g hingga tiada cinta a d yang tersisa di jiwa capo fret 4 intro.

Chord kunci gitar yang terdalam peterpan intro. Ukulele senar 4 cover lagu yang terdalam peterpan peterpan noah yangterdalam sahabatnoah coverlagu ukulelecover ukulelesenar4 ukuleleindonesia noahukulele peterpanukulele. Chord ukulele lirik lagu manis dan sayang koes plus alangkah senang hatiku.

Tersisa dijiwa chord ukulele bagai langit dan bumi via vallen setulus dalamnya rasa cintaku. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu yang terdalam dari peterpan. Lirik dan chord gitar lagu ndas gerih yang dinyanyikan denny caknan 5 desember 2020 10 05 wib coba koreksi diri ini 3 ciri orang yang tak bisa menerima diri sendiri.

C f takan lelah aku menanti. Capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti. C f g c.

Chord kunci ukulele yang terdalam peterpan takkan lelah aku menanti berikut chord ukulele senar 3 dan lirik lagu yang terdalam yang dipopulerkan peterpan lengkap dengan videonya. G c d g g c kulepas semua yang ku inginkan. Peterpan yang terdalam dari a chord capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti.

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Semua Chord Gitar

Chord Yang Terdalam Kentrung Senar 3

Chord Kunci Gitar Yang Terdalam Peterpan Mudah Genjreng Chords Chordify

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk D Chord Ukulele

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Kunci Dasar Kunci Ukulele Senar 4

Yang Terdalam Peterpan Chord Lirik Ukulele Cover Youtube

Chord Kunci Ukulele Yang Terdalam Peterpan Takkan Lelah Aku Menanti Tribun Solo

Lirik Lagu Kunci Gitar Lagu Lagu Anak Populer

Kunci Ukulele Yang Terdalam

Chord Lagu Rasa Ini Info Dan Tips

Yang Terdalam A Celoteh Bijak

Chord Kunci Ukulele Mungkin Suatu Saat

Chord Lagu Yg Terdalam Info Dan Tips

Chord Gitar Tela Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Kunci Ukulele Senar 4 Lagu Yang Terdalam

Peterpan Yang Terdalam Lirik Chord Youtube

Kunci Ukulele Semua Tentang Kita Peterpan Untuk Pemula Sangat Mudah Youtube

Chord Gampang Yang Terdalam Peterpan Mitty Zasia Tutorial Chord Lagu Gitar Lirik Chords Chordify


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments