Skip to main content

11 Chord Lagu Judika Cinta Karena Cinta Kunci G

G hooo oooh g hey yee yeeooo. C g cinta karena cinta am em tak perlu kau tanyakan f tanpa alasan cinta g am datang dan bertahta.

Chord Lirik Cinta Karena Cinta Judika Mudah Gampang Youtube

Chord cinta karena cinta judika kunci gitar mudah dari c cinta karena cinta tak perlu kau tanyakan tanpa alasan cinta datang dan bertahta minggu 9 februari 2020 23 11 wib.

Chord lagu judika cinta karena cinta kunci g. Dm em fm g. G c g. Reff c g cinta karena cinta am em tak perlu kau tanyakan f tanpa alasan cinta g am.

Judika cinta karena cinta chord capo di fret 6 intro am g f g c g am aku hanyalah manusia biasa c g am bisa merasakan sakit dan bahagia f izinkan ku bicara fm g agar kau juga dapat mengerti. C g am kamu yang buat hatiku bergetar c g am rasa yang telah ku lupa kurasakan f tanpa tahu mengapa fm g yang ku tahu inilah cinta. C tak pernah kubayangkan em f sakitnya akan seperti ini.

Capo di fret 4 intro c fm c fm c oh begini rasanya em f kehilangan dirimu kekasih. Tribun video com berikut chord kunci gitar dan lirik lagu cinta karena cinta judika. Chorus c g cinta karena cinta am em tak perlu kau tanyakan f g am tanpa alasan cinta datang dan bertahta.

Am g f g. Chord judika cinta satukan kita ost rindu purnama chord judika setengah mati merindu. Chord gitar lagu kunci gitar lagu judika cinta karena cinta 285802 intro am g f g c g am aku hanyalah manusia biasa c g am bisa merasakan sakit dan bahagia f izinkan ku bicara fm g agar kau juga dapat mengerti c g am kamu yang buat hatiku bergetar c g am rasa yang telah ku lupa kurasakan f tanpa tahu mengapa fm g yang ku tahu inilah cinta chorus c g.

D g d cinta karena cinta am em jangan tanyakan mengapa c d tak bisa jelaskan karena hati ini em telah bicara. C g cinta karena cinta dm am jangan tanyakan mengapa f tak bisa jelaskan g am karena hati ini telah bicara. C g am aku hanyalah manusia biasa c g am bisa merasakan sakit dan bahagia f ijinkan ku bicara fm g agar kau juga dapat mengerti.

G d cinta karena cinta em bm tak perlu kau tanyakan c d tanpa alasan cinta datang em dan bertahta. Kunci gitar judika cinta karena cinta. Judika cinta karna cinta chord gitar mudah intro am g f g c g am aku hanyalah manusia biasa c g am bisa merasakan sakit dan bahagia f izinkan ku bicara fm g agar kau juga dapat mengerti c g am kamu yang buat hatiku bergetar c g am rasa yang telah ku lupa kurasakan f tanpa tahu mengapa fm g yang ku tahu inilah cinta chorus c g cinta karena cinta am em tak perlu kau tanyakan f g am tanpa.

Judika cinta karena cinta chord untuk gitar dan ukulele keyboard dan mudah dimainkan serta telah disederhanakan.

Judika Cinta Karena Cinta Lirik Dan Chord Youtube

Lirik Lagu Cinta Karena Cinta Judika Beserta Kunci Gitar

Lirik Lagu Cinta Karena Cinta Judika Beserta Kunci Gitar

Chord Lagu Judika Cinta Karna Cinta Kwulamuda

Kunci Dasar Gitar Judika Jikalau Kau Cinta

Chord Cinta Karena Cinta Judika By Chordlicious Com Medium

Chord Gitar Lagu Cinta Karena Cinta Judika Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Kunci Gitar Lagu Cinta Karena Cinta Judika Kunci Gitar Terlengkap

Chord Gampang Cinta Karna Cinta Judika By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chord Gitar Judika Cinta Karena Cinta Youtube

Chord Dan Lirik Lagu Judika Sampai Kau Jadi Milikku

Ikhvan Setiawan Judika Cinta Karena Cinta Tutorial Chord Kunci Gitar Cara Genjrengan Facebook

Lirik Lagu Cinta Karena Cinta Judika Beserta Kunci Gitar

Chord Lebih Dari Cinta By Judika Chordlicious

Lirik Cinta Karena Cinta By Judika Disertai Chord Gitar Dan Video

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Chord Judika Cinta Karena Cinta Tribun Video

Chord Jikalau Kau Cinta Jikalau Kau Cinta Benarbenar Cinta Jangan Katakan Kamu Tidak Cinta Jangan Sampai Hingga Waktu Perpisahan Tiba Dan S The Rock Lagu Lirik

Ari Lasso Arti Cinta Chord Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Hits Terbaru Chords Gitar Kord Gitar

Judika Cinta Karena Cinta Tutorial Chord Mudah Buat Pemula Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments