Skip to main content

14 Chord Lagu Bagai Bintang Di Surga Mudah

Chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan bagai bintang di surga. Chord dasar kunci gitar lirik lagu chordmudah com.

Chord Gitar Peterpen Bintang Di Surga Mudah Chords Chordify

Di mana lagu ini terdapat pada album bertajuk bintang di surga yang diluncurkan pada tahun 2004.

Chord lagu bagai bintang di surga mudah. Bagai bintang di surga g dan seluruh warna d dan kasih yang setia bm dan cahaya nyata. Lagu kukatakan dengan indah milik peterpan sempat hits pada zamannya. Berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan.

Bagai bintang di surga g dan seluruh warna d dan kasih yang setia bm dan cahaya nya ta. Chorus outro. Em c g bm em lelah tatapku mencari mencari c arti untukku membagi g menemani langkahku bm namun tak berarti em dan bila semua tercipta c tanpa harus ku.

Chorus f bagai bintang di surga c dan seluruh warna em dan kasih yang setia g dan cahaya nyata. E a d g b e. Bagai bintang di surga dan seluruh warna.

F oh bintang di surga c berikan cerita em dan kasih yang setia g dan cahaya nyata interlude am f c e am am lelah tatap ku mencari f arti untukku membagi c menemani langkahku em namun tak berarti. Chord kukatakan dengan indah dari band peterpan sering didendangkan anak anak muda lantaran kunci gitar dan lirik yang mudah diingat. C oh bintang di surga g berikan cerita d dan kasih yang setia bm dan cahaya nyata musik.

C oh bintang di surga g berikan cerita d dan kasih yang setia bm dan cahaya nyata int. Chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan. Em c g bm c g d bm 4x em c g bm.

Artinya pilihlah lagu yang sekiranya bisa kamu kuasai cocok buat akustik serta lirik yang mudah dihafal. Reff outro. Minggu 25 oktober 2020 08 10.

Em c g bm. Em c g bm em kembali ke. Chord lagu peterpan bintang di surga mudah dimainkan masih ku merasa angkuh terbangkan anganku jauh.

Em c g bm em kembali ke. Chord peterpan bintang di surga em masih ku merasa angkuh c terbangkan anganku jauh g langit kan menangkapku bm walau kan terjatuh em dan bila semua tercipta c hanya untuk ku merasakan g semua yang tercipta bm hampa hidup terasa musik. 311 739 views added to favorites 549 times.

Bagai bintang di surga dan seluruh warna dan kasih yang setia dan cahaya nyata selasa 6. Bintang di surga chords by peterpan. Chorus c bagai bintang di surga g dan seluruh warna bm dan kasih yang setia d dan cahaya nyata c oh bintang di surga g berikan cerita bm dan kasih yang setia d dan cahaya nyata.

Chord Gitar Lagu Peterpan Bintang Di Surga

Chord Gitar Peterpan Bagai Bintang Di Surga Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Tutorial Gitar Peterpan Bintang Di Surga Mudah Dan Cepat Dimengerti Untuk Pemula Youtube

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips

Peterpan Bintang Di Surga Lirik Chord Mudah Youtube

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips

Kord Gitar Noah Peter Pan Bintang Di Surga Gampang Mudah Simpel Untuk Pemula Youtube

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips

Chord 12

Chord Gampang Bintang Di Surga Peterpan By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Kunci Gitar Peterpan Bintang Di Surga Belajar Kunci Gitar

Tutorial Gitar Bintang Di Surga Peterpan Chord Mudah

Chord Surga Cinta By Antique Chordlicious

Kunci Gitar Peterpan Bintang Di Surga Chord Lagu Dasar Dan Lirik

Chord Gitar Peterpan Bagai Bintang Di Surga Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Kunci Gitar Peterpan Bintang Disurga Mudah Youtube

Lyric And Chord Guitar Kompilasi

Chord Gitar Peterpan Bintang Di Surga


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments