Skip to main content

22 Chord Gitar Lagu Terakhir Untukmu Last Child

Chord dan lirik lagu last child terakhir untukmu pada kesempatan kali ini chordlirik memberikan lirik lagu last child terakhir untukmu di lengkapi dengan kunci gitar atau chord yang mudah kamu pahami serta mudah untuk di mainkan. Chord last child lagu terakhir untukmu intro.

Chord Dan Lirik Lagu Last Child Lagu Terakhir Untukmu

This video is unavailable.

Chord gitar lagu terakhir untukmu last child. Semua kenangan yang kini. Bila ku ingat tentangmu. Lirik dan chord lagu terakhir untukmu dari last child.

D g a d d bm g a d d bila ku ingat gtentangmu dalam rapuhnya ahatiku semua kenangan f myang kini terkubur oleh bmrasa sesakku di tengah tengah gkesepian hatiku yang aberjuang tuk dapat hidup gtanpamu yang tiada lagi maencintaiku tuhan tolong tungjukkan bila memang aku yaang salah di saat kau puf mtuskan takdir kami untuk bmterpisah agar takkan. Lagu terakhir untukmu e lagu yang penuh emosi am tentang betapa hancurnya hatiku f. Last child lagu terakhir untukmu intro d g a d c m bm g a c d verse g bila kuingat tentangmu a dalam rapuhnya hatiku f m semua kenangan yang kini bm terkubur oleh rasa sesak ku.

Bm g a d d. Kunci gitar last child lagu terakhir untukmu. Lirik lagu dan chord gitar last child lagu terakhir untukmu intro.

Chord kunci gitar lirik lagu terakhir untukmu last child kini kan kuhancurkan mimpiku. D g a d d. Lagu berjudul lagu terakhir untukmu merupakan lagu yang dinyanyikan last child.

C f g c a f g c f bila ku ingat tentangmu g dalam rapuhnya hatiku e semua kenangan yang kini am terkubur oleh rasa sesakku f. D g a d d bm g a d d g bila ku ingat tentangmu a dalam rapuhnya hatiku f m semua kenangan yang kini bm terkubur oleh rasa sesakku g di tengah tengah kesepian hatiku a g yang berjuang tuk dapat hidup tanpamu a yang tiada lagi mencintaiku g tuhan tolong tunjukkan bila a memang aku yang salah f m di saat kau putuskan bm takdir kami untuk terpisah g agar takkan ku ulangi lagi a g kesalahanku pada dirinya yang dulu a membuatnya pergi. Chord kunci gitar last child lagu terakhir untukmu.

Chord last child lagu terakhir untukmu. Intro d g a d c m bm g a c d g bila kuingat tentangmu a dalam rapuhnya hatiku f m semua kenangan yang kini bm terkubur oleh rasa sesak ku g di tengah tengah kesepian a hatiku yang berjuang g tuk dapat hidup tanpamu a yang tiada lagi mencintaiku g tuhan tolong tunjukkan a bila memang aku yang salah f m di saat kau putuskan takdir kami bm untuk terpisah g agar takkan ku ulangi lagi a kesalahanku pada dirinya g a yang dulu.

Kunci Ukulele Lagu Untukmu

Chord Last Child Feat Giselle

Lirik Lagu Last Child

Cover Lagu Last Child Lagu Terakhir Untukmu Youtube

Chord Mudah Lagu Terakhir Untukmu Last Child Tutorial Gitar Pemula By Dicoprimadha Youtube

Lirik Lagu Roulette Disini Tanpamu Download Lirik Lagu God Allah Aur Bhagwan Mp3 Dan Mp4

Tutor Gitar Lagu Terakhir Untukmu Cover Lastchild Wans Emile With Yovie Youtube

Last Child Lagu Terakhir Untukmu Akustik Lirik And Chord Gitar Youtube

Sekuat Hatimu Guitar Tutorial By Virgoun Last Child Youtube

Chord Lagu Untukmu Blog Pendidikan

Chord Gitar Last Child Feat Giselle

Last Child Lagu Terakhir Untukmu Unplugged Chords Chordify

Last Child Lagu Terakhir Untukmu Kunci Gitar Lirik Lagu Chord Guitar Youtube

Chord Lagu Terakhir Untukmu By Last Child Chordlicious

Tyankertadijaya Chord Last Child Lagu Terakhir Untukmu

Kunci Gitar Lagu Terakhir Untukmu Last Child

Last Child Lagu Terakhir Untukmu Chord Chord Walls

Chord Gitar Last Child Kunci Gitar For Android Apk Download

Lirik Dan Chord Kunci Gitar Lagu Terakhir Untukmu Last Child Kini Kan Kuhancurkan Mimpiku Tribun Ternate


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments