Skip to main content

18 Chord Gitar Lagu Titip Rindu Buat Ayah Dari D

Ade ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh ebiet g ade. Chord gitar lagu titip rindu buat ayah ebiet g ade.

Lirik Lagu Ayah Ebiet Dan Kunci Gitar

Original chord dari a.

Chord gitar lagu titip rindu buat ayah dari d. A f m d bm e. Titip rindu buat ayah. Berikut jika kita pakai capo di fret 2.

A f m d bm e c m d a d e a d a d a a d di matamu masih tersimpan a selaksa peristiwa e d benturan dan hempasan terpahat a di keningmu e kau nampak tua dan lelah bm keringat mengucur deras e a d namun kau tetap tabah ehemm a d meski nafasmu kadang tersengal bm e memikul beban yang makin sarat a d a d a kau tetap bertahan reff a d a engkau telah. Ade nyanyian kasmaran. Ade dari nada dasar ab a a bb b c db d d eb e f f gb g atau g atau sesuai nada yang kamu inginkan.

Ade titip rindu buat ayah intro. Sabtu 24 agustus 2019 17 00. Chord frenzy intro.

Ebiet g ade merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang lahir di banjarnegara 21 april 1954. Chorus f g c ayah. Ade titip rindu buat ayah yang ada di blog kunci lagu ok tidak pernah membagikan file untuk download.

Silahkan download lagu original di aplikasi resmi seperti joox dan spotify beli juga cd dvd asli dari artis tersebut untuk mendukung karya karyanya. Kami hanya menulis lirik lagu dan kunci lagu dan juga informasi tentang musik penyanyi dan musisi terkait. Ayah dalam hening sepi kurindu berikut ini chord gitar lagu berjudul titip rindu buat ayah yang dipopulerkan oleh ebiet g ade kunci dari c.

Menuai padi milik kita dm g c tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan dm g c anakmu sekarang banyak menanggung beban. Itulah kunci gitar titip rindu buat ayah ebiet g. Berikut chord gitar dan lirik titip rindu buat ayah dari ebiet g ade.

Ade untuk kita renungkan. Mudah mudahan dengan memainkan lagu titip rindu buat ayah ebiet g. Chord kunci gitar terkait.

A f m d bm e c m d a d e a d a d a a d di matamu masih tersimpan a selaksa peristiwa e d benturan dan hempasan terpahat a di keningmu e kau nampak tua dan lelah bm keringat mengucur deras e a d namun kau tetap tabah ehemm a d meski nafasmu kadang tersengal bm e memikul beban. Ade titip rindu buat ayah author. Intro f c f c c g engkau telah mengerti hitam c dan merah jalan ini g keriput tulang pipimu f c gambaran.

Lirik dan chord ebit g. F g c untuk. Dalam hening sepi ku rindu.

A f m d bm e c m d a d e a d a d a a d di matamu masih tersimpan a selaksa peristiwa e d benturan dan hempasan terpahat a di keningmu e kau nampak tua dan lelah bm keringat mengucur deras e a d namun kau tetap tabah ehemm a d meski nafasmu kadang tersengal bm e memikul beban yang makin sarat a d a d a kau tetap bertahan reff a d a engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini e d a. Chord kunci gitar lagu titip rindu buat ayah dari ebiet g ade sarat ungkapan cinta kepada orang tua langsung saja berikut chord lagu titip rindu buat ayah dari ebiet g ade dan liriknya. Gunakan fitur transpose tanda panah di atas chord diatas sudah dimudahkan.

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Titip Rindu Buat Ayah Betrand Peto Tribun Video

Chord Lagu Ayah Ebiet Info Dan Tips

Chord Gitar Kemarin Ebiet Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Ebiet G Ade Chord Ayah Chord Walls

Dari Chord Lagu Titip Rindu Buat Ayah Ebiet G Ade

Chord Gampang Hanya Rindu Andmesh Kamelang By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chord Gitar Lagu Kenangan Pdf

Chord Gampang Titip Rindu Buat Ayah Ebiet G Ade By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Ebiet G Ade Chord Ayah Chord Walls

Chord Lagu Titip Rindu Buat Ayah Info Dan Tips

Chord Lagu Titip Rindu Buat Ayah Ebiet G Ade Di Matamu Masih Tersimpan Selaksa Peristiwa Tribunnews Com Mobile

Kunci Ukulele Titip Rindu Buat Ayah

Lirik Lagu Ayah Ebiet Dan Kunci Gitar

Download Lagu Titip Rindu Buat Ayah Versi Ebid Mp3 11 01 Mb Ryu Music Cute766

Titip Rindu Buat Ayah Ebiet G Ade Chord Youtube

Chord Ayah Ebiet G Ade D

Ebiet G Ade Titip Rindu Buat Ayah

Chord Gitar Titip Rindu Buat Ayah Ebiet G Ade Ayah Dalam Hening Sepi Ku Rindu Tribun Palu

Music Download Lyric Chord And Tabs September 2007


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments