Skip to main content

30 Chord Lagu Bagai Bintang Di Surga Dan Seluruh Warna

Chorus f bagai bintang di surga c dan seluruh warna em dan kasih yang setia g dan cahaya nyata. Chorus c bagai bintang di surga g dan seluruh warna bm dan kasih yang setia d dan cahaya nyata c oh bintang di surga g berikan cerita bm dan kasih yang setia d dan cahaya nyata.

Chord Kunci Gitar Peterpan Bintang Di Surga

Berikut lirik dan chord kunci gitar bintang di surga peterpan.

Chord lagu bagai bintang di surga dan seluruh warna. E a d g b e. Bintang di surga chords by peterpan. Em c g bm em kembali ke.

Chord peterpan bintang di surga em masih ku merasa angkuh c terbangkan anganku jauh g langit kan menangkapku bm walau kan terjatuh em dan bila semua tercipta c hanya untuk ku merasakan g semua yang tercipta bm hampa hidup terasa musik. F oh bintang di surga c berikan cerita em dan kasih yang setia g dan cahaya nyata interlude am f c e am am lelah tatap ku mencari f arti untukku membagi c menemani langkahku em namun tak berarti. Senin 17 februari 2020 17 46.

311 739 views added to favorites 549 times. Chord gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan bagai bintang di surga dan seluruh warna x. Cadd9 d bm em.

Chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan. Bagai bintang di surga dan seluruh warna. Cadd9 d jalan pikiranmu buatku mragu.

Chord gitar dan lirik lagu menghapus jejakmu peterpan. Bm em lelah hati perhatikan sikapmu. Em c g bm em lelah tatapku mencari mencari c arti untukku membagi g menemani langkahku bm namun tak berarti em dan bila semua tercipta c tanpa harus ku.

Bagai bintang di surga dan seluruh warna. Reff outro. Dan bila semua tercipta c tanpa harus ku merasakan g cinta yang tersisa bm hampa hidup terasa.

C oh bintang di surga g berikan cerita d dan kasih yang setia bm dan cahaya nyata musik. Em c g bm c. Cadd9 d terus melangkah melupakanmu.

Chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga bagai bintang di surga dan seluruh warna berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu bintang di surga yang dipopulerkan peterpan. C bagai bintang di surga g dan seluruh warna d dan kasih yang setia bm dan cahaya nya ta. Chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan masih ku merasa angkuh.

Lirik Lagu Bintang Di Surga Milik Noah Bagai Bintang Di Surga Sonora Id

Chord Gitar Peterpan Bagai Bintang Di Surga Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Bintang Di Surga Bagai Bintang Di Surga Dan Seluruh Warna Tribun Solo

Kunci Gitar Peterpan Bintang Di Surga Chord Lagu Dasar Dan Lirik

Chord Kunci Gitar Peterpan Bintang Disurga Mudah Youtube

Kunci Gitar Lagu Peterpan

Bintang Di Surga

Chord Gitar Peterpen Bintang Di Surga Mudah Youtube

Lirik Lagu Dan Chord Posts Facebook

Chord Gitar Pdf Rekreasi Hiburan Umum

Bintang Disurga Lyrics Peterpan Elyrics Net

Bintang Disurga Noah Lirik Tami Aulia Cover Chords Chordify

Chord Gitar Lagu Peterpan Bintang Di Surga

Peterpan Bintang Di Surga Kumpulan Kunci Gitar Lengkap

Chord Gitar Peterpan Bagai Bintang Di Surga Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips

Chord Gitar Noah Bintang Di Surga Versi Live Salam Ramadhan Youtube

Https Chordlicious Com Lagu Chord Cinta Abadi Black Rose 2019 09 17t12 49 11 08 00 Weekly 0 6 Https Chordlicious Com Storage Chords Chord Cinta Abadi Black Rose Png Lirik Dan Chord Lagu Cinta Abadi By Black Rose Lirik Dan Chord Lagu Cinta Abadi By

Lirik Dan Kunci Guitar Peterpan Bintang Di Surga


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments