Skip to main content

24 Chord Lagu Perlahan Engkau Pun Menjauh Dariku

Tribun video com lagu perlahan populer dibawakan oleh grup musik guyon waton. Chord gitar lagu perlahan guyonwaton mudah dimainkan.

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Lirik lagu perlahan memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkan aku.

Chord lagu perlahan engkau pun menjauh dariku. F g jika harus meninggalkan fm a m diriku untuknya. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu perlahan dari guyon waton. Minggu 24 mei 2020 11 45 wib.

Maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku. Chord kunci gitar dan lirik lagu perlahan guyon waton perlahan engkau pun menjauh dari diriku. Perlahan engkaupun menjauh dari diriku.

Chorus f perlahan engkaupun g em am menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi. F g jika harus meninggalkan em am diriku untuknya dm g. Perlahan engkau pun menjauh dari diriku inilah chord gitar lagu perlahan dipopulerkan oleh guyonwaton yang dirilis pada 23 januari 2020 di.

F g jika harus meninggalkan em am diriku untuknya dm g tak rela. Memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu. F perlahan engkaupun g fm a m menjauh dari diriku d m g c melupakan semua yang tlah terjadi.

Rabu 13 mei 2020 19 29 wib. G c overtune f perlahan engkaupun g fm a m menjauh dari diriku d m g c melupakan semua yang tlah terjadi. Memang salahku terlalu dingin denganmu sabtu 25 januari 2020 13 53 wib tweet.

Chord kunci gitar dan lirik lagu perlahan guyon waton perlahan engkau pun menjauh dari diriku. Simak chord kunci gitar dan lirik lagu perlahan guyon waton perlahan engkaupun menjauh dari diriku. F perlahan engkau pun g em am menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi.

Maenjauh dariku d m g c melupakan semua yang telah terjadi. Perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang tlah terjadi. Perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang telah terjadi jika harus meninggalkan diriku.

Perlahan Guyon Waton Tutorial Violin Perlahan Engkau Menjauh Dariku Youtube

Perlahan Youtube

Perlahan Guyon Waton Kunci Lirik Cover Kentrung Ukulele By Feri Yt Official Youtube

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Chord Ukulele

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Kunci Ukulele Lagu Untuk Kamu Alyssa Dezek

Guyon Waton Perlahan Fingerstyle Gitar Dari Kunci G Aitong Channel Youtube

Perlahan Versi Kentrung Senar 3 By Khoirul Official Youtube

Kunci Ukulele Lagu Jangan Menjauh Dariku

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Chord Ukulele

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Chord Gitar

Not Pianika Kamu Adalah Inspirasiku Dj Not Pianika Lagu Untuk Kamu Alyssa Dezek Tiktok Youtube

Kumpulan Chord Lagu Gitar


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments