Skip to main content

12 Chord Lagu Oh Mengapakah Kau Tinggalkan Aku Seperti Ini

Mengapa kau tinggalkan aku seperti ini senin 28 september 2020 lirik dan chord kunci gitar tak mungkin bersama judika mengapa kau. C fm c fm c oh begini rasanya em f kehilangan dirimu kekasih c tak pernah ku bayangkan em f sakitnya akan seperti ini dm g kau tlah.

Lirik Lagu Banyak Dan Cord Gitar Nya

Lirik lagu tak mungkin bersama.

Chord lagu oh mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini. Oh begini rasanya kehilangan dirimu kekasih tak pernah ku bayangkan sakitnya akan seperti ini kau telah pergi dari hidupku. Chord kunci gitar dan lirik lagu tak mungkin bersama judika. Download dan chord kunci gitar lirik lagu tak mungkin bersama judika oh mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini jumat 13 maret 2020 22 08 tribunpadang com inilah chord dan lirik lagu tak mungkin bersama yang dinyanyikan judika.

Oh mengapakah kau tinggalkan aku. Kenyataan ini tlah memisahkan kita am g b c uuuh tlah memisahkan ki ta f biarkan cinta ini em jadi kenangan indah bb g untukku. C oh mengapa kah g b am kau tinggalkan aku seperti ini gm c f saat aku masih berharap em am dm cinta ini masih bertahan g untuk selamanya overtune d oh mengapa kah a c f bm kau membawa semua.

C fm c fm c oh begini rasanya em f kehilangan dirimu kekasih c tak pernah ku bayangkan em f sakitnya akan seperti ini dm g kau tlah pergi dari hidupku. Huwoo ooo reff. Lirik lagu tak mungkin bersama oh begini rasanya kehilangan dirimu kekasih tak pernah ku bayangkan sakitnya akan seperti ini kau tlah pergi dari hidupku.

Oh mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu kini berakhir untuk. Oh mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini saat aku masih berharap cinta ini masih bertahan untuk kita oh mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu. Oh mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini saat aku masih berharap cinta ini masih bertahan untuk kita.

Chord gitar dan lirik lagu tak mungkin bersama judika oh mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini tribunlampung co id berikut lirik lagu dan kunci gitar atau chord gitar tak mungkin bersama. Kenyataan ini tlah memisahkan kita am g b c uuuh tlah memisahkan ki ta f biarkan cinta ini em jadi kenangan indah bb g untukku. C oh mengapa kah g b am kau tinggalkan aku seperti ini gm c f saat aku masih berharap em am dm cinta ini masih bertahan g untuk selamanya overtune d oh mengapa kah a c f bm kau membawa semua.

Chord kunci gitar dan lirik lagu tak mungkin bersama judika. Capo di fret 4 intro. Chord gitar lagu judika tak mungkin bersama lengkap dengan lirik dan video klipnya.

C oh mengapa kah g b am kau tinggalkan aku seperti ini gm c f saat aku masih berharap em am dm cinta ini masih bertahan g untuk kita.

Chord Gitar Lagu Judika Tak Mungkin Bersama Lengkap Dengan Lirik Dan Video Klipnya Tribunnews Com Mobile

8 61 Mb Judika Tak Mungkin Bersama Chordtela Populer Download Lagu Mp3 Streaming

Lirik Dan Chord Kunci Gitar Lagu Tak Mungkin Bersama Judika Kau Tinggalkan Aku Seperti Ini Tribun Video

Chord Lagu

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Tak Mungkin Bersama Dari Judika Bukareview

Lirik Chord Lagu Mix 1

Tak Mungkin Bersama Judika Lirik Youtube

Cord Gitar Ungu Docx

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Noah Sendiri Lagi

Blog Archives Fasrdn

Kunci Gitar Lagu Pop Indonesia

Cloudrics Youtube Channel Analytics And Report Powered By Noxinfluencer Mobile

Kumpulan Chord Lagu Gitar

47589601 Chord Gitar

Kumpulan Chord

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Intro

Kord Gitar

Chord Band


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments