Skip to main content

13 Chord Lagu Jamrud Ingin Kembali

Grup musik jamrud tampil di the sounds projects di ballroom kuningan city jakarta selatan sabtu 23 3 2019. Bb f gm dan bila kini kau t lah pergi d bb ada yang hilang dari diriku.

Chord Dan Lirik Lagu Jamrud Ingin Kembali By Chord Zila Issuu

Am f am f g 2x am f c g am pernah ku coba untuk mengerti.

Chord lagu jamrud ingin kembali. Ku ingin kembali c g am dan bila mungkin kau kembali f c ada harapan menanti kita g bb c g tapi bila harus kau tetap di sana am f ku ingin kembali outro. Mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Chord lagu ingin kembali jamrud.

Am f am f g. Chord kunci gitar jamrud ingin kembali. Am f c g.

Lirik lagu kunci gitar chord jamrud ingin kembali f m d f m d e 2x f m d a e pernah ku coba untuk mengerti f m d a e tapi tak pernah ada tanda di. Lirik lagu kord gitar jamrud ingin kembali intro gm d gm d f 2x gm d pernah ku coba bb f untuk mengerti gm d tapi tak pernah bb f ada tanda dihati cm d sampai kau pamit hari itu reff. Dibawah ini kami sajikan untuk anda kunci gitar ingin kembali original.

Jamrud sejak terbentuknya dibentuk oleh azis mangasi siagian. Chord ingin kembali pernah ku coba bb untuk mengerti tapi tak pernah bb ada tanda dihati sampai kau pamit hari itu bb dan by jamrud. Sampai kau pamit hari itu.

Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat. Lirik dan chord lagu ingin kembali jamrud. Jamrud adalah band cadas yang berasal dari indonesia pertama kali terbentuk pada tahun 1984 di cimahi jawa barat dengan nama jamrock.

Baca profil jamrud selengkapnya di sini. Am f c g. Tapi tak pernah ada tanda di hati.

Intro gm d gm d f 2x gm d pernah ku coba bb f untuk mengerti gm d tapi tak pernah bb f ada tanda dihati cm d sampai kau pamit hari itu bb f gm dan bila kini kau t lah pergi d bb ada yang hilang dari diriku f g dan bila harus kau tetap disana d tolong ingat aku intro gm d pernah kuminta bb f untuk bertemu gm d dan ingin tanya bb f masih kah ada waktu cm d biar kucoba sekali lagi. Chord jamrud ingin kembali intro gm d gm d f 2x gm d pernah ku coba bb f untuk mengerti gm d tapi tak pernah bb f ada tanda dihati cm d sampai kau pamit hari itu bb f gm dan bila kini kau t lah pergi d bb ada yang hilang dari diriku f. Am f am f g.

Intro f m d f m d e 2x f m d a e pernah ku coba untuk mengerti f m d a e tapi tak pernah ada tanda di hati bm c a sampai kau pamit hari itu e f m dan bila kini kau telah pergi d a a. Pernah ku coba untuk mengerti.

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Jamrud Putri

Jamrud Ingin Kembali Official Guitar Cover Youtube

Kumpulan Chord Gitar Band Jamrud Lengkap

Chord Barakit By Jamrud Chordlicious

Ingin Kembali Jamrud Cover By Al Lirik Dan Kunci Gitar Youtube

Chord Gitar Jamrud Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Gitar Jamrud Ingin Kembali Chords Chordify

Chord Dan Lirik Lagu Jamrud Ingin Kembali

Download Jamrud Ingin Kembali Gitar Cover Mp3 Mp4 3gp Flv Download Lagu Mp3 Gratis

Lirik Lagu Lirik Dan Chord Lagu Ingin Kembali Jamrud Jamrud

Chord Lagu Jamrud For Android Apk Download

Chord Lagu Jamrud For Android Apk Download

Kunci Gitar Jamrud Pelangi Di Matamu Belajar Kunci Gitar

Chord Gitar Jamrud Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Ingin Kembali By Jamrud Chordlicious

Buktikan Eksistensi Jamrud Kembali Dengan Lirik Konyol Dalam Lagu Hanya Teman Waktunya Merevolusi Pemberitaan

Kunci Gitar Ingin Kembali Jamrud

Chord Ingin Kembali Jamrud Kunci Gitar Dasar Dari C Lirik Lagu Pernah Kucoba Untuk Mengerti Tribun Manado

Chord Gitar Jamrud Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments