Skip to main content

19 Chord Lagu Mudah Pemula Gitar

Sebagai pemula di dunia musik khususnya gitar tentu pernah mengalami susahnya mencari lagu yang tepat untuk dimainkan. Nah di bawah ini ada 7 lagu dengan chord gampang yang bisa kamu coba.

Chord Pergi Pagi Pulang Pagi Aku Sayang Padamu Aku Cinta Padamu Semua Kan Ku Lakukan Ku Rela Pergi Pagi Pulang Pagi Kunci Nada Gitar Kunci Ukulele Kunci Gitar

Lagu yang hits belum tentu mudah dikuasai ada lagu viral tidak cocok untuk akustik.

Chord lagu mudah pemula gitar. Ketika lagu indonesia sudah dapat dikuasai dengan mudah kamu bisa beralih untuk mempelajari lagu lagu barat. Kali ini saya ingin berbagi chord lagu yang sering saya mainkan di rumah untuk mengisi waktu senggang. Seperti untuk mempelajari hal hal lain kita perlu memulai dari level yang lebih mudah begitu juga dengan belajar gitar.

Dalam memilih lagu dan chord gitar untuk pemula sebaiknya cari lagu yang kamu sukai. Karena sekarang lagi dirumahaja kamu bisa gunakan waktumu untuk nyanyi sambil main gitar. Dikarenakan pada umumnya lagu lagu pop khususnya di indonesia memiliki kunci yang mudah untuk dipelajari.

Apalagi jika nongkrong bersama teman maka akan lebih asik lagi. Kalau pencinta musik dan suka bermain instrumen gitar maka kamu mungkin sering mencari chord instrumen gitar romantis atau chord gitar lagu yang mudah dihafal. Bermain gitar sangat cocok sekali untuk menghilangkan rasa penat dan bosan.

Setelah itu kamu bisa lihat kunci gitar pada liriknya. Ada banyak pilihan lagu barat yang dapat kamu mainkan dengan gitar mulai dari lagu pop rock slow romantis dan lagu lagu lainnya yang pastinya enak didengar dan dimainkan. Chord lagu untuk pemula ini sangat pas bagi kamu yang baru mendalami ilmu gitar gitaris pemula.

Kumpulan chord lagu ini terdiri dari lagu lagu lawas dan juga terbaru yang pastinya mudah dan gampang untuk di bawakan. Lagu dan chord gitar untuk pemula pada kesempatan kali ini chordeasy akan merangkum kumpulan lagu dan chord gitar untuk pemula yang mudah dan gampang dimainkan menggunakan gitar akustik maupun elektrik. Chord gitar mudah lagu romantis bisa jadi cara terbaik buat kamu yang sedang belajar gitar.

Untuk kamu yang hobi bermain gitar tentu sedang mencari chord gitar lagu lagu yang sedang hits untuk tahun 2019. Meskipun baru belajar gitar tak perlu takut keteteran karena 5 lagu berikut menggunakan chord dasar saja. Dari chord lagu romantis sepanjang masa hingga chord lagu malaysia romantis bisa kamu pelajari.

Tribunstyle com 5 chord gitar lagu indonesia hits mudah untuk pemula mulai dari surat cinta untuk starla dia menunggu kamu akad dan zona nyaman. Sudah faham kunci tapi belum tau lagu yang cocok untuk dipelajari. Chord lagu 16 lagu indonesia dengan kunci gitar chord paling mudah cocok bagi pemula hingga profesional 16 chord atau kunci gitar yang paling mudah untuk dipelajari bagi pemula.

Kamu kini bisa meng cover lagu hits indonesia dengan mudah lho. Kunci gitar sederhana yang mudah untuk dipelajari untuk kamu sebagai pemula adalah chord dasar.

25 Chord Lagu Untuk Belajar Kunci Gitar Lengkap Pemula

Pin Di Nirwan

Tutorial Gitar Lelaki Cadangan T2 Mudah Untuk Pemula Chords Chordify

Chord It S You Ali Gatie Chord It S You It S You It S Always By Chordlicious Com Medium

25 Chord Lagu Untuk Belajar Kunci Gitar Lengkap Pemula

Chord Heal The World By Michael Jackson Chordlicious

Chord Gitar Lagu Rohani Mudah Untuk Pemula Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Gampang Love Story Taylor Swift By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Pin Di Chord Lagu Indonesia

Chord Gitar Lagu Pemula Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Terdiam Sepi Terlambat Sudah Aku Menyadari Setelah Hatiku Ini Terluka Hatiku Yang Tulus Slalu Mencintai Dan Menyayangimu Segen Ukulele Songs Ukulele Lagu

Kunci Gitar Lengkap For Android Apk Download

Chord Gitar Lagu Rohani Mudah Untuk Pemula Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord 100 Degrees Rich Brian Chord 100 Degrees It S A Hundred By Chordlicious Com Medium

Chord Gitar Lagu Rohani Mudah Untuk Pemula Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Jikalau Kau Cinta Jikalau Kau Cinta Benarbenar Cinta Jangan Katakan Kamu Tidak Cinta Jangan Sampai Hingga Waktu Perpisahan Tiba Dan S The Rock Lagu Lirik

30 Chord Gitar Lagu Yang Mudah Dihafal By Adri Lia Ayu Safitri Issuu

Chord Adios Annyeong Iran Mari No No Mannal Ttae Haneun Insappunini No No Sanghwang Paak Andweji Yeah Yeah Goodbye Au Revoir Adios What Suaka Lirik Lagu

Chord Gitar Lagu Paling Mudah Dijamin Mudah Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments