Skip to main content

17 Chord Gitar Lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku

G c melepaskanmu c bukan mudah bagiku em untuk melalui semua ini em pabila kenangan kita f mengusik jiwa dan hati f. Melepaskanmu bukan mudah bagiku.

Lirik Lagu Chord Gitar

Cinta yang ku pinta.

Chord gitar lagu melepaskanmu bukan mudah bagiku. Bukan mudah bagiku em untuk melalui semua ini em. Chord lagu terakhir sufian suhaimi viral di tiktok melepaskanmu bukan hal mudah bagiku berikut lagu terakhir dipopulerkan oleh sufian suhaimi lagu yang viral di tiktok. Em pabila kenangan kita f mengusik jiwa dan hati.

C g apakah salahku am kau buatku begini fm selalu sendiri c tinggal sendiri g cinta yang ku pinta am kau balas dengan dusta fm berat bagiku. C g apakah salahku am kau buatku begini fm selalu sendiri c tinggal sendiri g cinta yang ku pinta am kau balas dengan dusta fm berat bagiku reff g c melepaskanmu c bukan mudah bagiku em untuk melalui semua ini em pabila kenangan kita f mengusik jiwa dan hati f kala malam tidur ku tak lena g mengenangkanmu. Berat bagiku berat bagiku instrumental bridge c f g chorus c.

F kala malam tidurku g tak lena mengenangkanmu. Bukan mudah bagiku em untuk melalui semua ini. Chorus g c melepaskanmu.

Melepaskanmu c bukan mudah bagiku em untuk melalui semua ini em pabila kenangan kita f mengusik jiwa dan hati f kala malam tidur ku tak lena. C g apakah salahku am kau buatku begini fm selalu sendiri c tinggal sendiri g cinta yang ku pinta am kau balas dengan dusta fm berat bagiku. Untuk melalui semua ini.

Chord kunci gitar dan lirik lagu terakhir sufian suhaimi melepaskanmu bukan mudah bagiku berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu terakhir yang dipopulerkan sufian suhaimi. Berat bagiku cadd9 c cmaj7 c berat bagiku. G c melepaskanmu c bukan mudah bagiku em untuk melalui semua ini em pabila kenangan kita f mengusik jiwa dan hati f kala malam tidur ku tak lena g.

Pabila kenangan kita mengusik jiwa dan hati. Apakah salahku kau buatku begini selalu sendiri tinggal sendiri cinta yang ku pinta kau balas dengan dusta berat bagiku chorus melepaskan mu bukan mudah bagiku untuk melalui semua ini pabila kenangan kita mengusik jiwa dan hati kala malam tidurku tak lena mengenangkan mu. Berat bagiku cadd9 c cmaj7 c berat bagiku.

Am c f g am c f. Berat bagiku berat bagiku. Kala malam tidur ku tak lena mengenangkanmu verse c g.

Chord Gitar Dimatamu Sufian Suhaimi

Lagu Dan Kord Gitar

Chord Gampang Terakhir Sufian Suhaimi By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chord Gitar Akustik Home Facebook

Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Lirik

Sufian Suhaimi Terakhir Theicedcapp Cover Easy Chords In Description Youtube

Lirik Lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini Chord

Kord Gitar

Chord Terakhir Sufian Suhaimi Chordlicious

Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Sufian Suhaimi Cover By Adam Youtube

Chord Kusut By Fourtwnty 4 20 Chordlicious

Terakhir Sufian Suhaimi Lirik Chords Chordify Cute766

Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Lirik

Chord Gitar Sufian Suhaimi Terakhir Kunci Dasar Pencord

Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Lirik

Chord Kunci Ukulele Terakhir Sufian Suhaimi Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Tribun Solo

Download Lagu Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Untuk Melalui Semua Ini Cover Pigura

Kumpulan Lirik Lagu Terbaru Chord Gitar Posts Facebook

Melepaskanmu Bukan Mudah Bagiku Lirik


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments