Skip to main content

21 Chord Gitar Lagu Perlahan Engkau Menjauh Dariku

Perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang telah terjadi jika harus meninggalkan diriku. Perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang tlah terjadi.

Not Pianika Kamu Adalah Inspirasiku Dj Not Pianika Lagu Untuk Kamu Alyssa Dezek Tiktok Youtube

F g jika harus meninggalkan em am diriku untuknya dm g tak rela.

Chord gitar lagu perlahan engkau menjauh dariku. Cadd9 d usai sudah semua berlalu. Perlahan mimpi terasa mengganggu. Dm jangan engkau menunggu.

G setelah dia pergi. Dm cinta untukmu lagi. F perlahan engkaupun g fm a m menjauh dari diriku d m g c melupakan semua yang tlah terjadi.

Kunci gitar guyonwaton perlahan. F e bukan ku tak mau tuk bersama. Bm em kucoba untuk terus menjauh.

Maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku. Cadd9 d engkau bukanlah segalaku. F perlahan engkaupun g em am menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi.

Ini masih ku genggam. Bm em biar hujan menghapus jejakmu. F perlahan engkau pun g em am menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi.

Perlahan engkau pun menjauh dari diriku berikut ini chord lagu perlahan dari guyonwaton. G karna pintu hatiku. Lagu perlahan dari grup.

C e tertutup tuk dirimu. Am e engkau ingin. Lirik lagu perlahan memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkan aku.

Tribunnews com inilah chord lagu perlahan dari guyonwaton dengan petikan lirik perlahan engkau pun menjauh dari diriku kunci gitar mulai dari c yang mudah dimainkan. Am tak perlu kau merayu. Cadd9 d perlahan hatiku terbelenggu.

Memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu. Bm em kucoba untuk lanjutkan hidup. Am tak sudi ku memberi.

Chord gitar chor gitar lagu perlahan guyonwaton dari kunci c. G c overtune f perlahan engkaupun g fm a m menjauh dari diriku d m g c melupakan semua yang tlah terjadi. Kunci gitar mudah dimainkan dimulai dari c.

Bm em bukan tanpa tuk hentikan langkahku. F e tak ingin lagi terulang. Original musik video https youtu be iynradb6gp0.

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Chord 12

Kumpulan Chord Gitar Pop Indonesia

Chord Gitar

Lagu Dan Kod Gitar

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Guyon Waton Perlahan Fingerstyle Gitar Dari Kunci G Aitong Channel Youtube

Chord Lagu Lelah Hati Ini Info Dan Tips

Chord Gitar Baru

Chord Gitar Emosi Jiwaku Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Chord Untuk Sesaat By Lyla Chordlicious

Jangan Menjauh Dariku Lirik

Kunci Ukulele Perlahan Guyon Waton

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Perlahan Youtube

Perlahan Cover Pigura

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Perlahan Guyon Waton Perlahan Engkaupun Menjauh Dari Diriku Rapor Net

Kunci Ukulele Perlahan Engkau


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments