Skip to main content

13 Chord Gitar Lagu Bagai Bintang Di Surga Chordtela

Capo di fret 4 intro. Em c g bm em lelah tatapku mencari mencari c arti untukku membagi g menemani langkahku bm namun tak berarti em dan bila semua tercipta c tanpa harus ku.

Chord Lagu Tak Berdaya Info Dan Tips

Em c g bm c g d bm 4x em c g bm.

Chord gitar lagu bagai bintang di surga chordtela. Felix agus terbang. Pernah kau lihat bintang c g am bersinar putih penuh harapan c g am tangan halusnya terbuka f c g coba temani dekati aku f c g selalu terangi gelap malamku reff. Dm g kau akan slalu setia.

Am f g saat ku. Putry pasanea coba katakanlah. A d tidurlah kau di pelukku e a di pelukku di pelukku a bm hingga kau mimpikan aku e a mimpikan kita mimpikan kita.

C oh bintang di surga g berikan cerita d. Bagai bintang di surga dan seluruh warna. Bagai bintang di surga g dan seluruh warna d dan kasih yang setia bm dan cahaya nya ta.

Chord kunci gitar dan lirik lagu bintang di surga peterpan. Em c g bm em kembali ke. C c am dik.

Bagai bintang di surga g dan seluruh warna d dan kasih yang setia bm dan cahaya nyata. F c dan rasakan semua bintang am c f memanggil tawamu terbang ke atas. Reff outro.

Jeffry al buchori ya robbana. Lirik dan chord kunci gitar lagu bintang di surga dari peterpan. A d biarkan ku menggapaimu e a memelukmu memanjakanmu.

Chorus f bagai bintang di surga c dan seluruh warna em dan kasih yang setia g dan cahaya nyata. Winner bekas kekasih. Bidadari surga uje chord kunci gitar terkait.

Chord peterpan bintang di surga em masih ku merasa angkuh c terbangkan anganku jauh g langit kan menangkapku bm walau kan terjatuh em dan bila semua tercipta c hanya untuk ku merasakan g semua yang tercipta bm hampa hidup terasa musik. Senin 26 agustus 2019 22 13. Dm g kau slalu menemani.

A d tidurlah kau di pelukku e a di pelukku di pelukku musik. Masih ku merasa angkuh terbangkan anganku jauh. Jonatan cerrada lelaki lain di hati.

Intro em c g bm 2x verse 1 em masih ku merasa angkuh c terbang kenanganku jauh g langit kan menangkapku bm walau kan terjatuh em dan bila semua tercipta c g hanya untuk ku merasakan semua yang tercipta bm hampa hidup terasa interlude em c g bm verse 2 em lelah tatapku mencari c arti untukku membagi g menemani langkahku bm namun tak. C oh bintang di surga g berikan cerita d dan kasih yang setia bm dan cahaya nyata musik. F oh bintang di surga c berikan cerita em dan kasih yang setia g dan cahaya nyata interlude am f c e am am lelah tatap ku mencari f arti untukku membagi c menemani langkahku em namun tak berarti.

Ustad jefri al buchori selamat hari lebaran.

Chord Gitar Peterpan Bagai Bintang Di Surga Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Bintang Di Surga Peterpan Noah Cover Arul Ft Fahry Youtube

Chord Gitar Peterpan Bagai Bintang Di Surga Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Lagu Hampa Dari D Blog Pendidikan

Peterpan Bintang Di Surga Karaoke Youtube

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips

Chord Kunci Gitar Peterpan Bintang Disurga Mudah Youtube

Tutorial Gitar Peterpan Bintang Di Surga By Sobat P Chords Chordify

Chord Gitar Peterpan Bintang Di Surga

Chord Gitar Noah Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Peterpan Bintang Di Surga Short Cover Youtube

Chord Gitar Peterpan Bintang Di Surga

Chord Gitar Peterpan Bintang Di Surga Chordtela Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Gampang Bintang Di Surga Peterpan By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chord Gitar Iwan Fals Hampa Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Campur Chord

Bintang Disurga Part 2

Chord Gitar Peterpan Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Lagu Peterpan Bintang Di Surga Info Dan Tips


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments