Skip to main content

23 Chord Lagu Waktu Yang Salah Dasar G

Lagu berjudul waktu yang salah ini dibawakan oleh fiersa besari. Malam ini tak ingin aku sendiri x.

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kunci Gitar Lagu Fiersa Besari Waktu Yg Salah

Lirik dan chord kunci gitar tak ingin sendiri hetty koes endang.

Chord lagu waktu yang salah dasar g. Senin 9 november 2020 20 09. Fiersa besari waktu yang salah chord intro c dm em g. Kamis 15 oktober 2020 12 51.

Author woyooo11 a 203. G c g jangan tanyakan perasaanku em c g jika kau pun tak bisa beralih em e am d g dari masa lalu yang menghantuimu c d karena sungguh ini tidak adil g c g bukan maksudku menyakitimu em. C bm bila memang cinta ini salah em am bm mengapa kita yang harus terjatuh c d g terlalu dalam.

Berbicara c bm em tolong aku tuhan am g f d mengapa semuanya terjadi. G kau dan aku menyakitkan reff. Chord gitar lagu waktu yang salah fiersa besari ft tantri kunci dari g mudah dimainkan inilah lirik lagu dan chord gitar waktu yang salah fiersa besari feat tantri.

E a d g b e. G c di waktu yang salah. Fiersa besari ft thantri song.

Waktu yang salah intro g am bm verse 1 g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang. Pergi saja engkau pergi dariku biar kubunuh perasaan untukmu. Waktu yang salah chords by fiersa besari.

Intro g am bm g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantu i mu. Chord waktu yang salah fiersa besari kunci gitar lirik lagu mudah dimainkan pemula berikut ini adalah chord kunci gitar dan lirik lagu waktu yang salah fiersa besari dari kunci dasar. C bm tolong tanyakan pada tuhanmu em am bm bolehkah aku yang bukan umat nya c d mencintai hamba nya.

Fiersa besari waktu yang salah chord ini telah disederhanakan oleh tim chordlagu id agar kamu mudah memainkan dan menyanyikannya. 5 383 813 views added to favorites 4 940 times. F g pergi saja engkau pergi dariku em am biar kubunuh perasaan untukmu dm g meski berat melangkah hatiku c c7 hanya tak siap terluka oouho f g beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat f em dm di waktu yang salah.

F beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat f em dm di waktu yang salah. G c di waktu yang salah. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu waktu yang salah fiersa besari ft tantri.

Berikut chord wadoow nidji kunci gitar dasar dari g lirik lagu apa harap di benak tanya. Am d karena sungguh ini tidak adil. Aku salah d f g am bm iman yang.

Tutorial Gitar Fiersa Besari Waktu Yang Salah Lengkap Dan Mudah Youtube

Chord Lagu Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik Blog Pendidikan

Kumpulan Chord

Tutorial Gitar Waktu Yang Salah Fiersa Besari Versi Asli Youtube

Kunci Gitar Salah Apa Aku Dari C

Lirik Dan Chord Struktur Lagu Bentuk Musik

Kunci Ukulele Lagu Waktu Yang Salah

Kunci Gitar Lagu Fiersa Besari Waktu Yang Salah Kunci Gitar Terlengkap

Kumpulan Chord Gitar Lengkap Home Facebook

Kunci Ukulele Waktu Tuhan

Chord Lagu Salah Apa Aku Blog Pendidikan

Chord Lagu Fiersa Besari April

Chord Gitar Kunci Gitar Hanindhiya Waktu Yang Salah Joebilly Guitars

Kunci Ukulele Waktu Yang Salah

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Fiersa Besari Waktu Yang Salah Tribun Video

Chord Gitar Fiersa Besari Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Lirik Lagu Dan Chord Lagu Indonesia Lyric Chord July 2007

Kunci Ukulele Waktu Yang Salah

Chord Gampang Waktu Yang Salah Fiersa Besari By Arya Nara Tutorial Gitar Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments