Skip to main content

27 Chord Lagu Mungkinkah Ini Semua Sudah Takdir Maha Kuasa

Chord stinky mungkinkah intro c em f g 2x c em tetes air mata basahi pipimu f g di saat kita kan berpisah c em terucapkan janji padamu kasihku f g takkan kulupakan dirimu f g c f g c begitu beratnya kaulepas diriku f g c em am g f em sebut namaku jika kaurindukan aku dm c g aku akan datang. Menangis lagi f am woouo.

Kunci Gitar Cinta Tak Direstui D Paspor

Chord gitar lagu kunci gitar lagu d pas 4 cinta tak direstui 23987 intro.

Chord lagu mungkinkah ini semua sudah takdir maha kuasa. Lagu cinta tak direstui sebuah lagu pada album cinta tak direstui. Berikut ini kami sajikan chord atau kunci gitar dan lirik lagu cinta tak direstui dari kadal band. Cintai aku f g am.

Mungkinkah ini semua c em sudah takdir maha kuasa am em sakit bukan karena cintaku pada mu am em tapi sakit ku dibenci orang tua mu am em haruskah ku pergi meninggalkanmu. Mungkinkah ini semua f g am sudah takdir yang maha kuasa dm am sakit bukan kar na cintaku padamu dm am tapi sakit ku di benci orang tuamu dm am haruskah ku pergi meninggalkanmu f am woouo. Em bm c am em bm c em yang aku sayang kini telah diambil orang em bm c em yang aku cinta kini engkau telah tiada em bm c em mungkinkah ini semua sudah takdir yang maha kuasa am bm em am sakit bukan karena cintaku padamu am bm em am tapi sakit ku dibenci orang tuamu am bm em c haruskah ku pergi meninggalkanmu.

Mungkinkah ini semua f g am sudah takdir yang maha kuasa dm am sakit bukan kar na cintaku padamu dm am tapi sakit ku di benci orang tuamu dm am haruskah ku pergi meninggalkanmu f am woouo menangis lagi f am woouo tak direstui f am. Tak direstui am em sayang sayangi aku f g am yang menyayangi dirimu am em cinta. Tak direstui f am woouo.

Dm am sakit bukan kar na cintaku padamu dm am. Berikut lirik dan chord lagu cinta tak direstui versi nella kharisma. Menangis lagi f am woouo.

Am em yang aku sayang f g am kini telah diambil orang am em yang aku cinta f g am kini engkau telah tiada am em mungkinkah ini semua f g am sudah takdir yang maha kuasa. Berikut chord gitar kunci gitar d paspor cinta tak direstui. Chord gitar kunci gitar indonesia cinta tak direstui by kadal band intro g em bm c em em bm c em yang aku sayang kini telah diambil orang em bm c em yang aku cinta kini engkau telah tiada em bm c em mungkinkah ini semua sudah takdir yang maha kuasa am.

Am em f g am yang ku sayang kini telah di ambil orang yang aku cinta kini engkau telah tiada mungkinkah ini semua sudah takdir yang maha kuasa sakit bukan karna cintaku padamu tapi sakit ku di benci orang tuamu haruskah ku pergi meninggalkanmu woouwo. Mungkinkah ini semua f g am sudah takdir yang maha kuasa. Dm am sakit bukan kar na cintaku padamu dm am tapi sakit ku di benci orang tuamu dm am haruskah ku pergi meninggalkanmu.

Lirik dan chord lagu rembulan nella kharisma.

Chord Cinta Tak Direstui By D Paspor Chordlicious

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu D P S 4 Cinta Tak Di Restui Rumah Lagu

Lirik

Belajar Gitar Kadal Band Cinta Tak Direstui Youtube

Chord Nasyid

Kumpulan Chord Lagu

Chord Gitar

Lirik Lagu Ungu Laguku Dan Kunci Gitar

Sirah Nabi By War Dah Issuu

Kunci Gitar Aku Lirik Dan Kunci Chord Gitar Kadal Band Cinta Tak Direstui

Chord Kunci Gitar Kadal Band Cinta Tak Direstui Ajang Fingerstyle Tutorial

Chord Gitar

47589601 Chord Gitar

2

Koleksi Chord Lagu Indonesia Siaran Facebook

Lirik Lagu Dan Kunci Chord Gitar Nella Kharisma Cinta Tak Direstui Dicover Dari Kadal Band Tribun Video

Kumpulan Kunci Gitar Lagu Pop Indonesia

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ungu Lengkap For Android Apk Download

Kord Lagu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments