Skip to main content

13 Chord Lagu Armada Harusnya Aku Yang Disana

F melihat kau bahagia dengannya dm aku terl. Author nud nud a 5 716.

Lao Palast Talalmany Harisnya Amgul Janedavismusicstudio Com

Lagu ini enak didengar dengan syair syair yang sederhana dan juga mudah di mengerti yang berkisah tentang seseorang yang tidak rela bila orang yang sangat disayangi berbagai dengan orang lain.

Chord lagu armada harusnya aku yang disana. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku. Berikut ini chord gitar lagu harusnya aku armada kunci mulai dari c. Chord lagu harusnya aku dari armada ku tak bahagia melihat kau bahagia.

Harusnya aku yang disana g m c m dampingimu dan bukan dia. Chord lagu chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku armada. Intro c f dm g c f dm g c c ku tak bahagia f melihat kau bahagia dengannya dm aku terluka g c tak bisa dapatkan kau sepenuhnya c aku terluka.

Armada harusnya aku adalah lagu ciptaan rizal vokal yang tergabung dalam album pagi pulang pagi. Harusnya aku chords by armada. Sinopsis ikatan cinta kamis 26 november 2020 malam ini andin dan al makin mesra kenapa rena.

Lagu ini sangat digemari bagi milenial yang suka dengan lagu lagu armada. Lagu harusnya aku ini di rilis oleh grup band armada pada tahun 2017 yang lalu. Chord armada harusnya aku intro.

Chord kunci gitar terkait. C ku tak bahagia. Harusnya aku yang disana chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku armada.

Album pagi pulang pagi diharapkan bisa lebih. Cintaku lebih darinya f m b harusnya yang kau pilih e bukan dia. Tribunsolo com lagu berjudul harusnya aku merupakan lagu yang dinyanyikan armada.

Armada kau pikir aku apa. Kord armada armada guitar chord lirik lagu armada kord gitar armada kunci gitar armada tab armada senarai chord. Armada back.

Armada dimilikimu lagi. 5 804 118 views added to favorites 3 236 times. F g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g harusnya aku yang kau cinta c dan bukan dia f g harusnya kau tahu bahwa.

F g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya dm g harusnya yang kau pilih c bukan dia. Am f c f g reff 2 f g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g c harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia f g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya dm g c harusnya yang kau. C f dm g c c f dm g c c ku tak bahagia f melihat kau bahagia dengannya dm aku terluka g c tak bisa dapatkan kau sepenuhnya c aku terluka f melihat kau bermesraan dengannya dm ku tak bahagia g c melihat kau bahagia reff.

F g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g harusnya aku yang kau cinta c dan bukan dia. Chord armada harusnya aku. Harusnya aku yang disana dampingimu dan bukan dia kamis 27 agustus 2020 20 27 wib tweet.

E a d g b e.

Chord Gitar Lagu Harusnya Aku Armada Ku Tak Bahagia Melihat Kau Bahagia Dengannya Tribunnews Com Mobile

Chord Harusnya Aku Armada Chord Harusnya Aku Ku Tak Bahagia By Chordlicious Com Medium

Lirik Lagu Harusnya Aku Yang Disana Cute766

Kunci Gitar For Android Apk Download

Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Harusnya Armada Harusnya Aku Yang Disana Dampingimu Dan Bukan Dia Tribunstyle Com

Chord Gitar Lagu Armada Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Kunci Gitar Lengkap For Android Apk Download

Chord Harusnya Aku Ku Tak Bahagia Melihat Kau Bahagia Dengannya Aku Terluka Tak Harusnya Aku Yang Disana Dampingimu Dan Bukan Dia Harusnya A Lirik Capo Bahagia

Chord Dan Lirik Lagu Armada Harusnya Aku

Harusnya Aku Tami Aulia Cover Armada Chords Chordify

Lirik Dan Kunci Gitar Harusnya Aku Yang Disana Armada

Lirik Lagu Armada Harusnya Aku Yang Disana

Chord Ukulele Dan Lirik Lagu Harusnya Aku Armada Harusnya Aku Yang Disana Tribun Solo

Lirik Lagu Armada Harusnya Aku Yang Disana Bukan Dia

Kunci Gitar Harusnya Aku Armada Pemula Youtube

Lirik Dan Chord Lagu Harusnya Aku

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Harusnya Aku Armada Band

Chord Gitar Lagu Kunci Gitar Lagu Armada Harusnya Aku Youtube

Chord Gampang Harusnya Aku Armada By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments