Skip to main content

30 Chord Lagu Peterpan Yang Terdalam Dari G

Lagu yang dirilis pada 3 mei 2003 ini merupakan singel dari album peterpan yang berjudul taman langit. B a g f 2x b e takkan lelah aku menanti f b takkan hilang cintaku ini b e hingga saat kau tak kembali f b.

Lirik Kunci Gitar Yang Terdalam

C f g c.

Chord lagu peterpan yang terdalam dari g. Lagu yang terdalam dirilis pada 3 mei 2003 dan terdapat dalam album peterpan berjudul taman langit. C f g c c kulepas semua yang ku i f nginkan tak g akan kuulan c gi ma c afkan jika kau kusay f angi dan g bila ku menan c ti g ben c arkah engkau coba meng f erti li g hatkah ku di si c ni mungk c inkah jika aku ber f mimpi sal g ahkah tuk menan c ti musik. Tribunnews com berikut chord gitar yang terdalam dari peterpan mudah dimainkan dari kunci c.

Berikut chord kunci gitar lagu yang terdalam peterpan. Chord kunci gitar peterpan yang terdalam. Chord gitar lagu kunci gitar lagu peterpan yang terdalam kulepas semua yang ku inginkan 16140 info kunci gitar lagu yang terdalam yang mudah dimainkan.

Berikut ini adalah lirik dan chord lagu yang terdalam dari peterpan. D g takkan lelah aku menanti a d takkan hilang cintaku ini d g hingga. Peterpan yang terdalam dari a chord capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti.

D c bb a 2x reff. Capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti. C f g c.

Lagu ini merupakan salah satu lagu dengan kunci gitar mudah. C f kulepas semua yang ku inginkan g c tak akan ku ulangi c f maafkan jika kau ku sayangi. D g a d d g kulepas semua yang ku inginkan a d tak akan ku ulangi d g maafkan jika kau kusayangi a d a dan bila ku menanti d g benarkah engkau coba mengerti a d lihatkah ku di sini d g mungkinkah jika aku bermimpi a d salahkah tuk menanti musik.

Lagu lawas dari peterpan yang berjudul yang terdalam ini menggunakan chord dan kunci gitar yang cukup mudah jika menggunakan capo. B e f b b e kulepas semua yang kuinginkan f b tak akan kuulangi b e maafkan jika kau kusayangi f b dan bila kumenanti b e pernahkah engkau coba mengerti f b lihatlah ku disini b e mungkinkah jika aku bermimpi f b salahkah tuk menanti int. A d pernahkah engkau coba mengerti e a lihatlah ku disini a d mungkinkah jika aku bermimpi e salahkah tuk menanti intro a g f e a g f e.

Chord kunci gitar yang terdalam peterpan intro. C a g g 2x reff. C f kulepas semua yang ku inginkan g c tak akan ku ulangi.

C f takan lelah aku menanti. Chord peterpan yang terdalam intro. Chord gitar lagu yang terdalam peterpan mudah dimainkan lirik.

Kulepas semua yang kuinginkan inilah chord gitar lagu berjudul yang terdalam yang dinyanyikan oleh peterpan dengan kunci dari c.

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Harusnya Aku Yang Kau Pilih Dan Bukan Dia Ringtimes Bali

Chord Lagu Peterpan Yang Terdalam Kuychord Blogspot

Chord Gitar Lagu Peterpan Bintang Di Surga

Peterpan Chord Yang Terdalam Peterpan Kunci Gitar Mudah C Lirik Lepas Semua Yang Ku Inginkan Tribun Ambon Tribunambon Com

Kunci Giar Peterpan Yang Terdalam Belajar Kunci Gitar

Chord Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam Dari G Chords Chordify

Kunci Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna Belajar Kunci Gitar

Chord Gitar Lagu Yang Terdalam Peterpan Mudah Dimainkan Lirik Kulepas Semua Yang Kuinginkan Tribunnews Com Mobile

Yang Terdalam Chord G Celoteh Bijak

Cara Belajar Gitar Untuk Pemula Kunci Gitar Lengkap

Lirik Lagu Kunci Gitar Lagu Lagu Anak Populer

Chord Tertinggal Waktu By Peterpan Chordlicious

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Noah Peterpan Lengkap For Android Apk Download

Chord Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam Versi Lengkap Youtube

Chord Kunci Gitar Yang Terdalam Peterpan Mudah Genjreng Youtube

Kunci Dasar Gitar Yang Terdalam

Chord Gitar Peterpan Yang Terdalam Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Kumpulan Chord Lagu Gitar

Kunci Gitar Lagu Yang Terdalam Kunci Gitar Terlengkap


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments