Skip to main content

25 Lirik Lagu Menepi Chordtela

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya kau yang pernah singgah di sini dan cerita yang dulu kau ingatkan kembali tak mampu aku tuk mengenang lagi biarlah kenangan kita pupus di hati tak ada waktu kembali untuk. Menepi ngatmombilung guyonwaton cover artis.

Chord Gampang Menepi Ngatmombilung Guyon Waton By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

F sittin still all stripes and lonely f hidin wishin waitin c cmaj7 while i m.

Lirik lagu menepi chordtela. Lirik lagu menepi guyon waton lyrics menepi originally by ngatmombilung mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi. Coba buatku berhenti f g am f c g ge lapku. F g am f c g ma lamku.

C d mencintai dalam sepi bm b em dan rasa sabar mana lagi am d yang harus kupendam dalam g mengagumi dirimu. F g am f c g di sa at. Lirik dan kunci chord gitar lagu menepi guyonwaton ngatmobilung menceritakan seseorang memilih menepi setelah sadar tidak bisa memilikinya.

G well time can heal but this won t. Lirik menepi dari ngatmombilung ini dipublikasikan pada tanggal 18 agustus 2019 1 year yang lalu dan diciptakan oleh andry priyanta belum ada info detil tentang single ini. C d melihatmu genggam tangannya bm b em nyaman didalam pelukannya am yang mampu membuatku cm d g terdadar dan sedikit menepi.

F g am c f cin ta mu. C i fell by the wayside like everyone else am i hate you i hate you i hate you but i was just kidding myself f our every moment i start to replace g cause now that they re gone all i hear are the words that i needed to say c when you hurt under the surface am f like troubled water running cold. C temani aku yang terjatuh am dan sentuh jiwa sepiku.

Semua tak ada lagi. Film ini bercerita tentang azzam seorang mahasiswa asal indonesia yang sedang menuntut ilmu di kairo. Lagu ini dirilis sebagai original soundtrack dari film ketika cinta bertasbih pada 2009 yang dibintangi oleh oki setiana dewi dan kholidi asadil alam.

Guyonwaton video asli. Capo fret 3 intro. C c cmaj7 oo.

Lagu original.

Kunci Ukulele Menepi

Kunci Gitar Lagu Sugeng Dalu Chordtela

Menepi Ngatmombilung Cover Gang Musik Youtube

Kunci Ukulele Menepi Senar 4

Menepi Ngatmombilung Cover Akustik Youtube

Menepi Status Wa Nugraha Official Youtube

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Pemula Kunci Ukulele

Menepi Ngatmombilung Acustic Cover Youtube

Menepi Youtube

Menepi Guyon Waton Full Cover By Rizky Feat Fauzi Youtube

Menepi Guyon Waton Cover Lirik Zainal Onacha Youtube

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Menepi Ngatmombilung Cover By Irmaervi Youtube

Chord Gitar Lagu Menepi Chordtela

Menepi Cover Lirik Guyon Waton Youtube

Chord Kunci Gitar The Eagles Chord Kunci Gitar The Eagles Hotel California Hotel California Songs Written

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Kunci Gitar Senar 4 Kunci Ukulele

Kunci Ukulele Menepi


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments