Skip to main content

30 Chord Lagu Dan Mungkin Bila Nanti Kita Kan Bertemu Lagi

C em f c c em dan bila hatimu tak mau f c menghindari mimpi mimpiku. C em f g c em dan bila hatimu terbangun f c bangun dari mimpi mimpimu c em membuka hatimu yg dulu f c.

Chord Lagu Mungkin Nanti

Chord lagu chord kunci gitar dan lirik mungkin nanti peterpan dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu mungkin nanti yang.

Chord lagu dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi. Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi g f mungkin saja rasa itu telah pergi c dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari kemarin g saat semua disini musik. C dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang kutinggal mati f g seperti hari kemarin saat semua di sini musik. Mungkin saja rasa itu telah pergi reff.

Kemudian pada 7 april 2019 melalui akun youtube ariel noah dirilislah moshimo mata itsuka yang merupakan versi terjemahan bahasa jepang. 848 325 views added to favorites 3 636 times. A dan mungkin bila nanti c m kita kan bertemu lagi d satu pintaku jangan e a kau coba tanyakan kembali c m rasa yang ku tinggal mati d seperti hari.

C em dan bila hatimu terbangun f c bangun dari mimpi mimpimu. Mungkin nanti chords by peterpan. Dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari kemarin g saat semua disini.

Dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari. C em f g c em dan bila hatimu terbangun. Dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari kemarin g saat semua disini.

C em f g. Chord gitar dan lirik lagu mungkin nanti peterpan. C em dan bila hatimu terbangun f c bangun dari mimpi mimpimu c em membuka hatimu yg dulu f c.

310 103 views added to favorites 1 548 times. Mungkin nanti chords by peterpan. C em f g.

Lagu yang berdurasi 4 29 menit ini diproduksi oleh capunk dan noey di bawah label musik musica studio s. Mungkin saja rasa itu telah pergi. Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi berikut chord gitar dan lirik lagu mungkin nanti yang dinyanyikan grup band peterpan lengkap.

C dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari kemarin g saat semua di sini. C em f g. A c m d e a c m dan bila hatimu terbangun d a bangun dari mimpi mimpimu a c m membuka hatimu yg dulu d a.

Chord Gitar Peterpan Mungkin Nanti Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Lirik Lagu Mungkin Bila Nanti

Lirik Dan Chord Struktur Lagu Bentuk Musik

Dan Mungkin Bila Nanti Kita Kan Bertemu Lagi Lirik

Chord Lagu Peterpan For Android Apk Download

Dan Mungkin Bila Nanti Chord Ukulele

Lirik Chord Lagu Mix 3

Kunci Gitar Peterpan Dan Mungkin Nanti Dicampur Aja Geh

Guitar Bass Tab Struktur Lagu Alat Musik Dawai

Peterpan Mungkin Nanti Chord Lyrics Youtube

Chord Gitar Lagu

Chord Gitar Mungkin Nanti Peterpan Youtube

Chord Kunci Gitar Peterpan Mungkin Nanti Chord Dasar Chords Chordify

Kunci Gitar Mungkin Nanti Peterpan Chord Lyric Youtube

Lirik Lagu Mungkin Bila Nanti

Chord Mungkin Nanti By Peterpan Chordlicious

Kunci Gitar Peterpan Mungkin Nanti Youtube

Dan Mungkin Bila Nanti Chord Asli

Kunci Gitar Peterpan Mungkin Nanti Belajar Kunci Gitar


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments