Skip to main content

30 Lirik Lagu Perlahan Engkau Pun Menjauh Dari Diriku Chord

F g jika harus meninggalkan em am diriku untuknya dm g. Berikut ini adalah chord mudah dan lirik lagu perlahan milik guyon wayon perlahan engkaupun menjauh.

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Perlahan eng f kau pun g menja em uh dari diri am ku melu dm pakan semua g yang tlah terja c di jika harus f mening g galkan em diriku untuk am nya tak re dm la g kau dengan c nya.

Lirik lagu perlahan engkau pun menjauh dari diriku chord. Chord lagu perlahan dari guyonwaton dengan kunci gitar mudah dimainkan dimulai dari c dengan lirik perlahan engkau pun menjauh dari diriku senin 16 november 2020 13 53 wib tweet. Lagu perlahan yang dinyanyikan oleh guyon waton telah dirilis pada januari 2020 lalu. Chorus f perlahan engkaupun g em am menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi.

Menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi. Selalu f memperhatikanku fm g dan sebenanrnya aku juga begitu. F perlahan engkaupun g fm a m menjauh dari diriku d m g c melupakan semua yang tlah terjadi.

E perlahan engkau pun f d m g m menjauh dari diriku c m f b melupakan semua yang tlah terjadi. F g jika harus meninggalkan em am diriku untuknya dm g c tak rela. Perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang telah terjadi jika harus meninggalkan diriku.

Perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang tlah terjadi jika harus meninggalkan diriku untuknya tak relaa. Overtune f perlahan engkaupun g em am menjauh dari diriku dm g c melupakan semua yang tlah terjadi. Maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku.

6 drama korea romantis di netflix yang ceritakan soal. C f g em am dm g c g am g memang salahku f c terlalu dingin denganmu dm g terlalu mendiamkanmu c g am g kau yang. Memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu.

Berikut lirik dan chord lirik lagu perlahan by guyon waton perlahan engkaupun menjauh dari diriku sonora id. Memang salahku terlalu dingin denganmu perlahan engkau pun menjauh dari diriku. E f jika harus meninggalkan d m g m diriku untuknya c m f tak rela.

Guyon waton inilah chord lagu perlahan dari guyonwaton dengan petikan lirik perlahan engkau pun menjauh dari diriku baca selanjutnya. Chord kunci gitar perlahan guyonwaton lirik lagu. F g em am dm g c 2x g c memang g salah am ku em terlalu f dingin dengan em mu ter dm lalu mendi g amkanmu c kau yang g sela am lu em memperha f tikanku.

Kau denganya memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi.

Kunci Ukulele Perlahan Engkau Pun Menjauh Dari Diriku

Ruddye Muhammad Chord Gitar Guyon Waton Perlahan Facebook

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Perlahan Guyonwaton Lirik Lyrics Perlahan Engkau Pun Menjauh Dari Diriku Chords Chordify

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Kunci Ukulele Lagu Perlahan

Kunci Ukulele Perlahan Engkau

Kunci Ukulele Lagu Perlahan

Lagu Dan Kod Gitar

Chord Lagu Lelah Hati Ini Info Dan Tips

Lirik Lagu Terdiam Sepi Chord

Chord Gampang Perlahan Tutorial Chord Lagu Gitar Lirik Youtube

Kunci Ukulele Lagu Perlahan

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Perlahan Guyon Waton Perlahan Engkaupun Menjauh Dari Diriku Rapor Net

Kunci Ukulele Perlahan Engkau Pun Menjauh Dari Diriku

Lirik Lagu Banyak Dan Cord Gitar Nya

Kunci Ukulele Lagu Perlahan

Kunci Ukulele Lagu Perlahan

Kunci Ukulele Perlahan Engkau


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments