Skip to main content

19 Chord Lagu Cinta Karena Cinta

Cinta karena cinta chords by judika. Judika nalon abadi sihotang yang lebih dikenal dengan judika atau judika sihotang lahir di dairi sidikalang sumatra utara indonesia 31 agustus 1978.

Chord Lagu Judika Cinta Karna Cinta Kwulamuda

Judika cinta karna cinta chord gitar mudah intro am g f g c g am aku hanyalah manusia biasa c g am bisa merasakan sakit dan bahagia f izinkan ku bicara fm g agar kau juga dapat mengerti c g am kamu yang buat hatiku bergetar c g am rasa yang telah ku lupa kurasakan f tanpa tahu mengapa fm g yang ku tahu inilah cinta chorus c g cinta karena cinta am em tak perlu kau tanyakan f g am tanpa.

Chord lagu cinta karena cinta. Int int em f m g chorus c g cinta karena cinta am em tak perlu kau tanyakan f g am tanpa alasan cinta datang dan bertahta. Chord cinta karena cinta judika kunci gitar mudah dari c cinta karena cinta tak perlu kau tanyakan tanpa alasan cinta datang dan bertahta minggu 9 februari 2020 23 11 wib. Chord gitar lagu cinta karena cinta judika kunci gitar mudah dimainkan.

Tabs articles forums wiki publish tab pro. G c g cinta karena cinta dm am jangan tanyakan mengapa f tak bisa jelaskan g dm karena hati ini telah bicara. Pro access 80 off.

Karena cinta chords by delon. 47 446 views added to favorites 695 times. Chord lagu cinta karena cinta judika.

This is the original version from judika cinta karena cinta official music video. 189 186 views added to favorites 530 times. This is the original version from judika.

G d cinta karena cinta em bm tak perlu kau tanyakan c d tanpa alasan cinta datang em dan bertahta. Chord kunci gitar cinta karena cinta judika versi mudah tentang jatuh cinta tanpa alasan surya co id berikut chord dan kunci gitar lagu cinta karena cinta yang dibawakan oleh penyanyi tanah. Baca profil judika selengkapnya di sini.

Umur 38 tahun adalah seorang aktor penyanyi. Berikut ini chord gitar dan lirik lagu cinta karena cinta yang dipopulerkan oleh judika dilengkapi lirik dan video. D g d cinta karena cinta am em jangan tanyakan mengapa c d tak bisa jelaskan karena hati ini em telah bicara.

G d dan bila aku berdiri em d tegar sampai hari ini c bm am d bukan karena kuat dan hebatku g d semua karena cinta em d semua karena cinta c bm am tak mampu diriku dapat berdiri tegar d g terima kasih cinta am bm tak pernah ku.

Kunci Gitar Lagu Cinta Karena Cinta Judika Kunci Gitar Terlengkap

Pin Di Women

Chord Dan Lirik Lagu Kangen Band Cinta Terlarang

Chord Dasar Lagu Cinta Karena Cinta Lagu Cinta Belajar

Chord Jikalau Kau Cinta Jikalau Kau Cinta Benarbenar Cinta Jangan Katakan Kamu Tidak Cinta Jangan Sampai Hingga Waktu Perpisahan Tiba Dan S The Rock Lagu Lirik

Chord Dan Lirik Lagu Kangen Band Cinta Tak Bersalah

Chord Selvi Ilux Chordlicious

Chord Gampang Cinta Karna Cinta Judika By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chord Gitar U9 Bandhvh

Chord Gitar Papinka Hitungan Cinta

Chord Gitar Lagu Judika Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Lirik Cinta Karena Cinta Judika Mudah Gampang Youtube

Judika Cinta Karena Cinta Piano Cover By Pianella Piano Youtube

Chord Cinta Karena Cinta Judika By Chordlicious Com Medium

Chord Mengharapkanmu Tegar Chord Mengharapkanmu Aku Sini Selalu By Chordlicious Com Medium

Judika Cinta Karena Cinta Lirik Dan Chord Youtube

Not Angka Delon Semua Karena Cinta Lhia S Music Notes

Lagu Misa Karena Cinta

Chord Lebih Dari Cinta By Judika Chordlicious


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments