Skip to main content

22 Lirik Dan Chord Lagu Menepi Ngatmombilung

Tribunmanado co id berikut chord dan lirik lagu menepi ngatmombilung kunci gitar dasar c. Kinnaro kekasihmu harapanku.

Chord Gitar Menepi Ngatmombilung Cover Woro Widowati Youtube

Chord ngatmombilung menepi.

Lirik dan chord lagu menepi ngatmombilung. Mencintai dalam sepi menepi merupakan lagu yang dinyanyikan oleh ngatmombilung dan dirilis pertama kali pada 13 mei 2019 berikut chord lagunya. Chord kunci gitar terkait. Chord gitar chord gitar menepi ngatmombilung.

Berikut chord menepi dan lirik lagunya oleh ngatmombilung dari ultimate guitar. Bercerita tentang seseorang yang pergi jauh karean sadar jika orang yang ia sayangi tak akan pernah bisa dimiliki. Petikan lirik dari lagu tersebut yakni mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi.

Ngatmombilung menepi berikut chord gitar dan lirik lagu ngatmombilung menepi chord ukulele senar 4 dan chord ukulele senar 3 atau kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi capo dengan menekan tombol capo yang telah disediakan. Kemudian pada tahun yang sama lagu ini di cover atau dinyanyikan ulang oleh guyon waton dan menjadi populer baca juga. Tribunnews com berikut ini chord gitar lagu menepi ngatmombilung yang dicover kembali oleh guyon waton.

Am g singgah disini f em dan cerita yang dulu dm g kau ingatkan kembali c em tak mampu aku am g tuk mengenang lagi f g. Chord gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung. F g em am dm g c.

Berikut lirik dan chord gitar lagu menepi milik ngatmombilung. Sonora id lagu menepi milik ngatmombilung semakin populer setelah dinyanyikan ulang oleh guyon waton. Lirik dan chord menepi dari ngatmomilung yang di cover guyon waton musik video menepi guyon waton cover sudah ditonton sebanyak 21 juta kali di kanal.

Genggam tangannya bm b em nyaman didalam pelukannya am yang mampu membuatku cm d g terdadar dan sedikit menepi. F g e am dm g c. C em kau yang pernah.

Lirik dan kunci chord gitar lagu menepi guyonwaton ngatmobilung menceritakan seseorang memilih menepi setelah sadar tidak bisa memilikinya. Intro c d bm em am d g c d b em am d g g bm kau yang pernah em d singgah disini c bm dan cerita yang dulu am d kau ingatkan. Lirik lagu ini ditulis andry priyanta.

Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi berikut ini chord gitar lagu menepi ngatmombilung yang dicover guyon waton.

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Menepi By Ngatmombilung Mencintai Dalam Sepi Sonora Id

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Chord Menepi Mencintai Dalam Sepi Dan Rasa Sabar Mana Lagi Yang Harus Ku Pendam Dalam Mengagumi Dirimu Melihatmu Genggam Tangann Kunci Ukulele Lagu Kunci Gitar

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Guyon Waton Mitrapost Com

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Menepi Ngatmombilung Cover Guyon Waton Rapor Net

Chord Kunci Gitar Menepi Ngatmombilung Mecintai Dalam Sepi Oleh Guyon Waton Portal Kudus

Kunci Ukulele Menepi

Lirik Lagu Menepi Ngatmombilung Cover By Didik Budi Song Chord Lyrics

Chord Menepi Ngatmombilung Chord Menepi Mencintai Dalam Sepi Dan By Chordlicious Com Medium

Chord Menepi Ngatmombilung Cover Guyonwaton Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Dasar Dari C Tribun Video

Chord Menepi Ngatmombilung Chord Menepi Mencintai Dalam Sepi Dan By Chordlicious Com Medium

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Menepi Ngatmombilung

Kunci Gitar Ukulele Lagu Menepi

Cover Lagu Menepi Goresan

Chord Gitar Ngatmombilung Menepi Gampang Youtube

Menepi Ngatmombilung Cover By Woro Widowati Lyric Chords Chordify

Chord Menepi Ngatmombilung Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Dasar Dari C Tribun Video

Menepi Ngatmombilung Lirik Dan Chord Mudah Tutorial Gitar Youtube

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Menepi Ngatmombilung


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments