Skip to main content

29 Chord Gitar Lagu Harusnya Aku Yang Disana

Chord armada harusnya aku intro. Lirik dan chord gitar harusnya aku disana by armada harusnya aku yang disana sonora id.

Kunci Ukulele Harusnya Aku

C m a e g m c m a b.

Chord gitar lagu harusnya aku yang disana. Harusnya aku yang disana chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku armada. Berikut ini kunci chord gitar dan lirik lagu harusnya aku yang dinyanyikan armada. F melihat kau bahagia dengannya dm aku terl.

Tribunkaltim co berikut ini kunci chord gitar dan lirik lagu harusnya aku yang dinyanyikan armada. C f dm g 2x c c ku tak bahagia f melihat kau bahagia dengannya dm aku terluka g c. Harusnya aku yang disana g m c m dampingimu dan bukan dia f m b harusnya aku yang kau cinta e dan bukan dia.

F g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g harusnya aku yang kau cinta c dan bukan dia f g harusnya kau tahu bahwa. Chord lagu chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku armada. A b harusnya aku yang disana.

C f ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannya dm g c ku tak bahagia melihat kau bahagia reff 2 f g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g c harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia f g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya dm g c harusnya yang kau pilih bukan dia. F g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya dm g c harusnya yang kau pilih bukan dia. C ku tak bahagia.

A b harusnya kau tahu bahwa g m c m cintaku lebih darinya f m b harusnya yang kau pilih e bukan dia. Kunci gitar armada harusnya aku dibawah ini chord kunci gitar lagu harusnya aku yang sangat populer dan dinyanyikan oleh armada band. C f dm g c c f dm g c c ku tak bahagia f melihat kau bahagia dengannya dm aku terluka g c tak bisa dapatkan kau sepenuhnya c aku terluka f melihat kau bermesraan dengannya dm ku tak bahagia g c melihat kau bahagia reff.

Berikut ini chord gitar lagu harusnya aku armada kunci mulai dari c. Berikut lirik dan chord gitar lagu harusnya aku disana lagu harusnya aku disana yang dinyanyikan oleh armada telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Lagu ini sangat digemari bagi milenial yang suka dengan lagu lagu armada.

Harusnya aku yang disana dampingimu dan bukan dia kamis 27 agustus 2020 20 27 wib tweet. Chorus f g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g harusnya aku yang kau cinta c dan bukan dia.

Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Harusnya Armada Harusnya Aku Yang Disana Dampingimu Dan Bukan Dia Tribunstyle Com

Lirik Dan Kunci Gitar Harusnya Aku Yang Disana Armada

Chord Gitar Lagu Kunci Gitar Lagu Armada Harusnya Aku Youtube

Kunci Gitar For Android Apk Download

Lirik Dan Chord Struktur Lagu Bentuk Musik

Kunci Gitar Harusnya Aku Armada Pemula Youtube

Chord Gitar Lagu Harusnya Aku Armada Ku Tak Bahagia Melihat Kau Bahagia Dengannya Tribunnews Com Mobile

Chord Dan Lirik Lagu Armada Harusnya Aku

Kunci Gitar Lagu Jawab Dari Armada Ilmusosial Id

Chord Harusnya Aku Armada Chord Harusnya Aku Ku Tak Bahagia By Chordlicious Com Medium

Chord Gampang Harusnya Aku Armada By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Lirik Lagu Armada Harusnya Aku Yang Disana

Kunci Gitar Lengkap For Android Apk Download

Chord Harusnya Aku Ku Tak Bahagia Melihat Kau Bahagia Dengannya Aku Terluka Tak Harusnya Aku Yang Disana Dampingimu Dan Bukan Dia Harusnya Lirik Bahagia Gitar

Lirik Dan Chord Lagu Harusnya Aku

Chord Lagu Harusnya Aku Info Dan Tips

Wfh2020 Closed On Twitter

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Harusnya Aku Armada Band

Chord Gitar Armada Harusnya Aku Yang Disana Mudah


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments