Skip to main content

30 Chord Lagu Peterpan Yang Terdalam Dari D

C f takan lelah aku menanti. Minggu 6 desember 2020 19 41 wib tweet.

Chord Tertinggal Waktu By Peterpan Chordlicious

Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu yang terdalam dari peterpan.

Chord lagu peterpan yang terdalam dari d. Capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti. C f g c. D c bb a 2x reff.

D g a d d g kulepas semua yang ku inginkan a d tak akan kuulangi d g maafkan jika kau kusayangi a d a dan bila ku menanti d g benarkah engkau coba mengerti a d lihatkah ku di sini d g mungkinkah jika aku bermimpi a d salahkah tuk menanti song. Berikut chord kunci gitar lagu yang terdalam peterpan. Chord gitar lagu walau habis terang peterpan dimainkan dari d ku terbiasa tersenyum tenang walau hatiku menangis kaulah cerita.

Semoga menikmati bermain gitar dan menyanyikan. C f kulepas semua yang ku inginkan g c tak akan ku ulangi. D g takkan lelah aku menanti a d takkan hilang cintaku ini d g hingga.

Lagu lawas dari peterpan yang berjudul yang terdalam ini menggunakan chord dan kunci gitar yang cukup mudah jika menggunakan capo. Lirik lagu chord dan kunci gitar yang terdalam peterpan kunci dasar dari c d e f g a b versi asli paling mudah untuk pemula kunci gitar peterpan noah. Peterpan yang terdalam dari a chord capo di fret 2 intro a d e a a d ku lepas semua yang ku inginkan e a tak akan ku ulangi a d maafkan jika kau ku sayangi e a e dan bila ku menanti.

Lagu yang dirilis pada 3 mei 2003 ini merupakan singel dari album peterpan yang berjudul taman langit. Chord kunci gitar yang terdalam peterpan intro. Lagu yang terdalam adalah lagu yang dinyanyikan oleh peterpan.

Intro d g a d d g kulepas semua yang kuinginkan a d tak akan kuulangi d g maafkan jika kau kusayangi a d dan bila. D g takkan. Kunci gitar peterpan yang terdalam dari d chord dasar chord mudah hello lyric chord pada lirik lagu kunci gitar peterpan yang terdalam dari d chord dasar chord mudah lirik artikel kunci gitar artikel kunci gitar dari d yang gue sediakan secara gratis.

Berikut ini adalah lirik dan chord lagu yang terdalam dari peterpan. D g a d d g kulepas semua yang ku inginkan a d tak akan ku ulangi d g maafkan jika kau kusayangi a d a dan bila ku menanti d g benarkah engkau coba mengerti a d lihatkah ku di sini d g mungkinkah jika aku bermimpi a d salahkah tuk menanti musik. A d pernahkah engkau coba mengerti e a lihatlah ku disini a d mungkinkah jika aku bermimpi e salahkah tuk menanti intro a g f e a g f e.

D c bb a 2x reff. C f g c.

Yang Terdalam A Celoteh Bijak

Kunci Ukulele Yang Terdalam

Lirik Kunci Gitar Yang Terdalam

Chord Kunci Gitar Yang Terdalam Peterpan Mudah Genjreng Youtube

51 Gambar Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam Paling Keren Gambar Pixabay

Chord Lagu Yang Terdalam Info Dan Tips

Lirik Lagu Yang Terdalam

Yang Terdalam Peterpan Bangali Cover Danbo Love Story Youtube

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Noah Peterpan Lengkap Pour Android Telechargez L Apk

Chord Gitar Yang Terdalam

Cara Belajar Gitar Untuk Pemula Kunci Gitar Lengkap

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Kunci Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna Belajar Kunci Gitar

Not Piano Pianika Peterpan Yang Terdalam Lhia S Music Notes

Chord Kunci Gitar Peterpan Yang Terdalam Dari G Youtube

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Harusnya Aku Yang Kau Pilih Dan Bukan Dia Ringtimes Bali

Kunci Giar Peterpan Yang Terdalam Belajar Kunci Gitar

Peterpan Yang Terdalam Lirik Chord

Kunci Gitar Lagu Yang Terdalam Kunci Gitar Terlengkap


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments