Skip to main content

13 Chord Lagu Peterpan Mungkin Nanti

Chord gitar chord gitar dan lirik mungkin nanti peterpan. C em f g c em dan bila hatimu terbangun f c bangun dari mimpi mimpimu c em.

Chord Peterpan Mungkin Nanti Versi Jepang

Mungkin nanti a c m saatnya tuk berkata d a mungkin yang terakhir kalinya a c m sudahlah lepaskan semua d a kuyakin inilah waktunya chorus e d mungkin saja kau bukan yang dulu lagi e.

Chord lagu peterpan mungkin nanti. Chord gitar peterpan mungkin nanti merupakan album kedua band yang kini bernama noah itu yaitu bintang di surga. Kumpulan chord gitar kunci gitar terbaru dan terupdate chord gitar dan lirik lagu dari band artis peterpan. Mungkin nanti chords by peterpan.

Lagu ini ditulis oleh sang vokalis dari band peterpan sendiri yakni ariel dan diproduseri oleh capunk dan noey. Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi berikut chord gitar dan lirik lagu mungkin nanti yang dinyanyikan grup band peterpan lengkap. Chord gitar dan lirik lagu mungkin nanti peterpan.

C em saatnya tuk berkata. C dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan. Mendem kangen njroning atiku soyo jero.

Mungkin yang terakhir kalinya c em sudahlah lepaskan semua f c ku yakin inilah waktunya g f mungkin saja kau bukan yang dulu lagi g f mungkin saja rasa itu telah pergi reff. Lirik dan chord kunci gitar mendem kangen suliana. C em saatnya tuk berkata f c mungkin yang terakhir kalinya c em sudahlah lepaskan semua f c kuyakin inilah waktunya chorus g f mungkin saja kau bukan yang dulu lagi g f mungkin saja rasa itu telah pergi c dan mungkin bila nanti.

Chord peterpan sebelum lanjut ke chord kunci gitar peterpan lengkap di bawah ini berikut ini sedikit biografi mengenai grup band tersebut. Author esam a 50. Download mp3 kumpulan lagu peterpan terpopuler full album mungkin nanti sampai menghapus jejakmu baca selanjutnya.

Chord peterpan mungkin nanti. Lagu ini sekarang ada dua versi chord mungkin nanti original dan chord mungkin nanti versi jepang. Chord peterpan mungkin nanti c em saatnya tuk berkata f c mungkin yang terakhir kalinya c em sudahlah lepaskan semua f c kuyakin inilah waktunya chorus g f mungkin saja kau bukan yang dulu lagi g f mungkin saja rasa itu telah pergi c dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari kemarin g saat semua disini musik.

E a d g b e. 310 103 views added to favorites 1 548 times. F c mungkin yang terakhir kalinya.

Intro c em f g end of chord.

Gitaran Fun Home Facebook

Kunci Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna Belajar Kunci Gitar

Software App Facebook Google Free Games Kunci Dasar Gitar Peterpan

Kunci Gitar Peterpan Mungkin Nanti Belajar Kunci Gitar

Chord Tak Bisakah Tab V2 By Peterpan Chordlicious

Catatan Not Lagu Peterpan Mungkin Nanti Piano Pianika Pemula Lhia S Music Notes

Chord Gitar Mungkin Nanti Peterpan Chords Chordify

Blog Archives Solidfasr

Chord Kunci Gitar Peterpan Mungkin Nanti Chord Dasar Chords Chordify

Kunci Gitar Mungkin Nanti Peterpan Chord Lyric Youtube

Kunci Gitar Peterpan Dan Mungkin Nanti Dicampur Aja Geh

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Noah Peterpan Lengkap For Android Apk Download

Dan Mungkin Bila Nanti Chord Ukulele

Kunci Gitar Peterpan Ada Apa Denganmu Belajar Kunci Gitar

Chord Lagu Peterpan For Android Apk Download

Chord Gitar Peterpan Mungkin Nanti Youtube

Chord Peterpan Dari A By Peterpan Chordlicious

Lirik Chord Lagu Mix 3

Peterpan Mungkin Nanti Chord Lyrics Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments