Skip to main content

20 Chord Lagu Kemarin Masih Ada Namamu Di Hatiku

Chords used am em g d f c dm bm intro. Lirik di hatiku ada namamu dari d bagindas ini dipublikasikan pada tanggal 4 desember 2010 9 tahun yang lalu belum ada info detil tentang single ini.

Lirik Lagu Kemarin

Chord lagu chord kunci gitar dan lirik lagu gemintang hatiku tiara andini namamu melintang di hatiku.

Chord lagu kemarin masih ada namamu di hatiku. Lirik lagu dan kunci gitar kord chord d bagindas di hatiku ada namamu bm f m a e bm f m bila saja engkau tahu g d a c di hatiku ada kamu bm f m. Am em g d am em bila saja engkau tahu f c g di hatiku ada kamu am em bila saja kau mengerti f c g tiap waktu ada kamu verse em f aku tak bisa dustai hatiku em f untuk munafiki semua rasaku dm g dan kini ku di hatiku ada namamu chords by d bagindas. F terhapuskah semua jejak am c g c itu dibenaknya aa.

Bm di reff versi cover d di reff versi mawar eva rani reff. Tribunsolo com berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu kemarin yang dipopulerkan band seventeen. Di hatiku ada namamu setiap saat aku menantimu tak pernah berhenti memujamu meski tak ada jawab rasaku pernah ku coba berlari dan bunuh rasa cintaku namun sungguh ku tak bisa ternyata ku makin cinta.

Fadeout original chord intro. Di hatiku ada kamu am em bila saja kau mengerti f c g tiap waktu ada kamu em f aku tak bisa dustai hatiku em f untuk munafiki semua rasaku dm g dan kini ku ingin dirimu tahu chorus. D masihkah dia.

D a c bm a g inginku salahkan waktu a yang menuntunku mengenalnya bm tinggalkan jejak sakitnya hingga d a bermalam malam. Fm a m kemarin engkau masih ada disini d g bersamaku menikmati rasa ini c a m berharap semua takkan pernah berakhir c c bersamamu bersamamu fm a m kemarin dunia terlihat sangat indah d g dan denganmu merasakan ini semua c a m melewati hitam putih hidup ini c c bersamamu bersamamu. G walau manis sempat singgah a tepat sebelum aku kalah bm a dalam sesak hatiku selalu bertanya catatan.

C masihkah ada namaku e didalam hatinya f terhapuskah semua jejak am c g itu dibenaknya. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya tiap waktu ada kamu aku tak bisa dustai hatiku tak pernah berhenti memujamu namun sungguh ku tak bisa single lainnya dari d bagindas di antaranya jadikan aku kekasihmu sendiri lagi 1. Sejak pertama f g bertemu dirinya c am hati tak bisa f g berpaling darinya f g tak ada setitik ragu f.

Am em di hatiku ada namamu f g setiap saat aku menantimu am em tak pernah berhenti memujamu f g meski tak ada jawab rasaku am em pernah ku coba berlari f c bm dan bunuh rasa cintaku am em. Di hatiku ada namamu chords by d bagindas for guitar ukulele and piano. Bila saja engkau tahu di hatiku ada kamu bila saja kau mengerti tiap waktu ada kamu aku tak bisa dustai hatiku untuk munafiki semua rasaku dan kini ku ingin dirimu tahu reff.

Lagu ini sempat disebut menjadi lagu isyarat perpisahan dari sejumlah personelnya yang meninggal akibat bencana tsunami di tanjung lesung desember 2018 lalu. Intro a e f m bm a e jangan kau tanyakan lagi f m d hatiku pasti untukmu a e meski aku tak sempurna f m d tak mampu jadi yang terbaik e f m d a apapun yang terjadi ku kan slalu menjagamu e f m d sebesar ketulusan hatimu chorus a f m masih ada rasa cinta disini e d yang sanggup membuatmu ada di hatiku tak kan hilang a f m dan masih ada kekuatan jiwaku e d tuk mempertahankan hidupku untukmu a bersama slamanya intro a e f m bm a e semua yang tlah kita lewati f m d membuat kita dewasa a e.

Kunci Gitar Lagu Pop Indonesia

Koleksi Chord Lagu Indonesia Posts Facebook

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Kunci Ukulele Lagu Terlena

Chord Lagu Mudah Info Dan Tips

Lagu Panbers For Android Apk Download

Chord Gitar Lagu Kenangan Pdf

Chord Atau Kunci Gitar

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Lirik Lagu Kemarin

9 Lagu Barat Dengan Chord Gitar Termudah

Chord Dan Lirik Lagu Dewa 19 Kosong

Buku Chord Gitar

Chord Gitar

Chord Gitar Lagu Kemarin Engkau Masih Ada Disini Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Kumpulan Kunci Gitar Lagu Pop Indonesia

Lagurohani Terbaru09

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Chord Lagu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments