Skip to main content

13 Chord Lagu Biarkan Ku Menggapaimu Memelukmu Memanjakanmu

Biarkan ku menggapaimu memelukmu dan memanjakanmu lagu berjudul bintang merupakan lagu yang dinyanyikan band anima. C f g c c f g c.

Chord Bintang By Tina Toon Chordlicious

Tribunpadang com inilah chord biarkan ku menggapaimu.

Chord lagu biarkan ku menggapaimu memelukmu memanjakanmu. C f biarkan ku menggapaimu g memelukmu c. A bm d e a biar ku tunda d segala hasratku. Chord lagu chord bintang anima kunci gitar mulai dari c biarkanku menggapaimu memelukmu memanjakanmu.

Chord gitar lagu bintang anima kunci dari c. Biarkan ku menggapaimu memelukmu memanjakanmu berikut ini chord gitar lagu berjudul bintang yang dipopulerkan oleh anima kunci dari c mudah. Kan ku abaikan d segala hastratku e a agar kamu tenang dengannya a ku pertaruhkan d semua ragaku e a demi dirimu bintang reff a d biarkan ku menggapaimu e memelukmu a memanjakanmu a d tidurlah kau di pelukku e di pelukku di pelukku intro.

Chord cintaku bukan di atas kertas lagu bukan cinta biasa siti nurhaliza chord gitar menepi ngatmombilung video cover regita echa. Berikut adalah chord kunci gitar dan lirik lagu bintang yang dipopulerkan oleh band. T lah tersiratkan d g dirimu kan milikku chorus g c biarkan ku menggapaimu d g memelukmu.

C ku pertaruhkan f semua ragaku g c demi dirimu bintang. Lagu ini juga dinyanyikan kembali oleh tina toon pada 2013. Lagu dengan lirik biarkan ku menggapaimu ini berjudul bintang yang dinyanyikan anima.

A d biarkan ku menggapaimu e a memelukmu memanjakanmu. Chord gitar bintang anima kunci dari c dengan lirik. A d tidurlah kau di pelukku e a di pelukku di pelukku a bm hingga kau mimpikan aku e a mimpikan kita mimpikan kita.

Chord gitar chord dan lirik bintang biarkan ku menggapaimu anima berikut kunci gitar atau chord gitar bintang biarkan ku menggapaimu dan lirik lagu bintang yang dipopulerkan anima. Lagu berjudul bintang merupakan lagu yang dinyanyikan band anima. G c tidurlah kau dipelukku d d dipelukku.

Biarkan ku menggapaimu simak chord gitar lagu bitang yang dinyanyikan oleh anima biarkanku menggapaimu memelukmu memanjakanmu. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu bintang dari anima. C kan ku abaikan f segala hastratku g c agar kamu tenang dengannya.

Chord lagu chord kunci gitar lirik lagu bintang anima.

Anima Bintang Lirik Youtube

Anima Bintang Tutorial Chord Gitar Versi Mudah Youtube

Chord Lagu Baru

Biarkan Ku Menggapaimu Bintang Anima Chord Lirik Youtube

Anima Band Bintang Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Cover Belajar Gitar Youtube

Chord Gampang Bintang Tutorial Chord Lagu Gitar Lirik Youtube

ثابتة بشكل صحيح ساحر Chord Gitar Nike Ardila Suara Hati Arranholidayhomes Com

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Bintang Leisure Entertainment General

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Tatu Didi Kempot Lengkap Dengan Music Video Tribunnews Com Mobile

Anima Bintang Lirik Video Karaoke Chords Chordify

Bintang Anima Kunci Ukulele Senar 4 Paling Mudah Youtube

Chord Lagu Lagu Gitar

Chord Geby Jauh

Not Angka Anima Bintang Lhia S Music Notes

Chord Gitar Campuran Song Structure Music Theory

Chord Gitar Lagu

Biarkan Ku Menggapaimu Anima Bintang Kunci Lirik Cover Kentrung Ukulele By Feri Yt Official Youtube

Segala Tentang Gitar Chord Cute766

Lirik Lagu Anima Bintang


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments