Skip to main content

24 Lirik Lagu Menepi Chord Guitar

Sonora id lagu menepi milik guyon waton band dirilis di youtube pada 17 agustus 2019 lalu. Sabtu 7 november 2020 06 27.

Chord Gitar Ngatmombilung Menepi Gampang Youtube

Lagu yang sebelumnya di populerkan oleh ngatmobilung ini bercerita tentang seseorang yang memilih menepi setelah sadar karena tak bisa memiliki seseorang yang dikaguminya.

Lirik lagu menepi chord guitar. Tangkap layar youtube guyonwaton official. Mencintai dalam sepi menepi merupakan lagu yang dinyanyikan oleh ngatmombilung dan dirilis pertama kali pada 13 mei 2019 berikut. C d melihatmu genggam tangannya bm b em nyaman didalam pelukannya am yang mampu membuatku cm d g terdadar dan sedikit menepi.

Intro c d bm em am d g c d b em am d g g bm kau yang pernah em d singgah disini c bm dan cerita yang dulu am d kau ingatkan kembali g bm tak mampu aku em d tuk mengenang lagi c d biarlah kenangan kita g pupus di hati. Berikut adalah chord kunci gitar dan lirik lagu menepi yang bisa menjadi hiburan bagi seseorang yang sedang patah hati. Intro c d bm em am d g c d b em am d g g bm kau yang pernah em d singgah disini c bm dan cerita yang dulu am d kau ingatkan.

Chord gitar lengkap beserta lirik lagu menepi guyon waton begini rasanya mencintai dalam sepi chord gitar dan lirik lagu menepi dinyanyikan oleh ngatmombilung dan kembali dipopulerkan oleh grup musik guyon waton. C d mencintai dalam sepi bm b em dan rasa sabar mana lagi am d yang harus kupendam dalam g mengagumi dirimu. Berikut chord menepi dan lirik lagunya oleh ngatmombilung dari ultimate guitar.

Berikut lirik lagu dan chord gitar menepi yang dicover oleh guyon waton band. Anda bisa mengunjungi situs www chordlagu id situs chord terlengkap dan terbesar di indonesia. Sonora id lagu menepi milik ngatmombilung semakin populer setelah dinyanyikan ulang oleh guyon waton.

Lirik dan kunci chord gitar lagu menepi guyonwaton ngatmobilung menceritakan seseorang memilih menepi setelah sadar tidak bisa memilikinya. Berikut lirik dan chord gitar lagu menepi milik ngatmombilung. Bercerita tentang seseorang yang pergi jauh karean sadar jika orang yang ia sayangi tak akan pernah bisa dimiliki.

Chord gitar chord gitar dan lirik lagu menepi ngatmombilung.

Noah Band Separuh Aku Chord Chord Walls

Kumpulan Lirik Lagu Terbaru Chord Gitar Posts Facebook

Menepi Guyon Waton Chord Lirik Cover Ukulele By Andre Nganga Youtube

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Dipopulerkan Guyon Waton Kunci Gitar Mudah Kabar Besuki

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Menepi Guyonwaton Cover Chords Chordify

Chord Menepi Ngatmombilung Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Dasar Dari C Tribun Video

Lirik Lagu Menepi Ngatmobilung Cover Didik Budi Chords Chordify

Menepi Ukulele Senar 4 Chord Dan Lirik Menepi Guyon Waton Chord Mudah Youtube

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Kunci Ukulele Mencintai Dalam Sepi

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Guyon Waton Mitrapost Com

Chord Gitar Menepi Youtube

Chord Menepi Mencintai Dalam Sepi Dan Rasa Sabar Mana Lagi Yang Harus Ku Pendam Dalam Mengagumi Dirimu Melihatmu Genggam Tangann Kunci Ukulele Lagu Kunci Gitar

Chord Menemaniku Malamku Coba Buatku Berhenti Lelapku Buatku Menepi Cintamu Tak Meninggalkanku Temani Aku Yang Terjatuh Dan Sent Ukulele Songs Lagu Kunci Gitar

Chord Menepi C Chord Dan Lirik Lagu Menepi Dipopulerkan Guyon Waton Kunci Gitar Mudah Kabar Besuki

Chord Gitar Menepi Ngatmombilung Cover Woro Widowati Youtube

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Chord Kemesraan Suatu Hari Dikala Kita Duduk Ditepi Pantai Dan Memandang Ombak Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Kemesraan Ini Inginku Ken Lagu Lirik Gitar


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments