Skip to main content

17 Chord Lagu Kemarin Masih Ada Namamu

Bersamamu chorus am dm kini. Em d c 2x em am kemarin engkau masih ada disini d g bersamaku menikmati rasa ini c am berharap semua takkan pernah berakhir b b bersamamu bersamamu em am kemarin dunia terlihat sangat indah d g dan denganmu merasakan ini semua c am melewati hitam putih hidup ini b b.

Chord Gitar

Am dm kemarin dunia terlihat sangat indah g c dan denganmu merasakan ini semua f dm melewati hitam putih hidup ini.

Chord lagu kemarin masih ada namamu. Am e chord mudah am dm kemarin engkau masih ada di sini g c bersamaku menikmati rasa ini f dm berharap semua takkan pernah berakhir e e bersamamu. Kunci chord gitar lirik lagu kemarin seventeen nella kharisma original chord seventeen. Kemarin chords by seventeen.

Fm a m kemarin engkau masih ada disini d g bersamaku menikmati rasa ini c a m berharap semua takkan pernah berakhir c c bersamamu bersamamu fm a m kemarin dunia terlihat sangat indah d g dan denganmu merasakan ini semua c a m melewati hitam putih hidup ini c c bersamamu bersamamu. Berikut ini lirik dan chord lagu cinta dan permata milik panbers. Bersamamu am dm kemarin dunia terlihat sangat indah g c dan denganmu merasakan ini semua f bm melewati hitam putih hidup ini e e bersamamu.

Intro am f am c f am dm kemarin engkau masih ada disini g c bersamaku menikmati rasa ini f bm berharap semua takkan pernah berakhir e e bersamamu. Chord lagu kunci gitar seventeen kemarin nada dasar am paling mudah dimainkan kemarin engkau masih ada di sini bersamaku menikmati rasa ini petikan lagu seventeen kemarin. C masihkah ada namaku e didalam hatinya f terhapuskah semua jejak am c g itu dibenaknya.

Berikut ini chord gitar lagu kemarin yang dibawakan oleh grup band seventeen dengan lirik kemarin engkau masih ada di sini. 302 542 views added to favorites 572 times. D a c bm a g inginku salahkan waktu a yang menuntunku mengenalnya bm tinggalkan jejak sakitnya hingga d a bermalam malam.

F terhapuskah semua jejak am c g c itu dibenaknya aa fadeout original chord intro. Intro d e c m f m d e a e. Sabtu 17 oktober 2020 19 58 wib tweet.

A d a kemarin masih ada namaku di hatimu a d e kini sirna termakan gelapnya malam bm e a d kau lupakan diriku yang pernah kau cinta. Rabu 29 april 2020 22 31. Lirik lagu dan kunci gitar kord chord d bagindas di hatiku ada namamu bm f m a e bm f m bila saja engkau tahu g d a c di hatiku ada kamu bm f m.

Chord dan lirik lagu kemarin seventeen kunci gitar dasar c kemarin engkau masih ada di sini berikut chord dan lirik lagu kemarin seventeen kunci gitar dasar c.

Chord Atau Kunci Gitar

Hana Hudson Ministry Testing Not Live Facebook

Kunci Gitar Lagu Pop Indonesia

Koleksi Chord Lagu Indonesia Objave Facebook

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Chord Gitar Lagu Kemarin Engkau Masih Ada Disini Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Kunci Gitar Marcell Kemarin

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Lirik Lagu Kemarin

Buku Chord Gitar

Chord Lagu

9 Lagu Barat Dengan Chord Gitar Termudah

Chord Gitar Lagu Kenangan Pdf

Lirik Lagu Kemarin

Chord Lagu Kemarin Info Dan Tips

Lirik Chord Lagu Zivilia


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments