Skip to main content

21 Chord Lagu Meski Tak Seindah Yang Kau Mau

Meski tak seindah yang kau mau. Chords used c d em g d f intro.

Chord Ipank Yuniar Feat Kiki Jecky Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Kunci Gitar Mudah Cikipod

C begitu erat begitu erat d.

Chord lagu meski tak seindah yang kau mau. Meski tak seindah yang kau mau berikut lirik dan chord kunci gitar lagu tak seindah cinta yang semestinya naff. Aku mencintaimu setulus hatiku aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku aku mengasihimu sepanjang usiaku aku menginginkanmu lebih dari apapun meski tak seindah yang kau mau tak sesempurna cinta yang semestinya namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu back to reff. Berikut ini chord gitar lagu naff tak seindah cinta yang semestinya meski tak seindah yang kau mau.

C d meski tak seindah yang kau mau em tak sesempurna cinta yang. Chord lagu chord lagu meski tak seindah yang kau mau naff c d g em judul lirik dan chord kunci gitar tak seindah cinta yang semestinya naff. Meski tak seindah yang d kau mau tak sesempurna em cinta yang semestinya c namun aku mencintaimu d g sungguh mencintaimu.

Lirik lagu kunci gitar chord naff tak seindah cinta semestinya c d em c d em aku mencintaimu setulus hatiku c d g aku menyayangimu dengan sepenuh. Chord gitar lirik dan chord kunci gitar tak seindah cinta yang semestinya naff. C aku mencintaimu aku mencintaimu d em setulus hatiku c aku menyayangimu d g dengan sepenuh jiwaku.

Tak seindah cinta yang semestinya chords by naff for guitar ukulele and piano. C meski tak seindah yang d kau mau tak sesempurna em cinta yang semestinya tak seindah. Meski tak seindah yang kau mau.

Meski tak seindah yang kau mau berikut kunci gitar naff lagu tak seindah cinta yang semestinya lengkap dengan lirik. C d em em c aku mencintaimu d em setulus hatiku c aku menyayangimu d g dengan sepenuh jiwaku c aku mengasihimu d em sepanjang usiaku c aku menginginkanmu d g lebih dari apapun reff. Begitu erat begitu lekat perasaanku kepadamu tak bisa ku hentikan tak mampu ku tepiskan.

Berikut lirik dan chord gitar lagu tak seindah cinta yang semestinya yang dinyanyikan oleh naff. Pada minggu ini lagu restoe boemi milik dewa 19 menjadi peringkat satu lukisan cinta milik tony q rastafara menjadi peringkat dua sewu kuto milik didi kempot menjadi peringkat baca selanjutnya. Chord gitar chord gitar naff tak seindah cinta yang semestinya kunci dari c.

Kumpulan chord kunci gitar dasar.

Chord Lagu

Chord Guitar Home Facebook

Chord Gitar Pdf Document

Chord Dan Lirik Lagu Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Naff Kunci Gitar Dasar G Tribun Manado

Lirik Nafff

Cinta Tak Semestinya Memiliki Chord

Savelistrik Chord Naff Meski Tak Seindah Yang Kau Mau Chordtela

Kunci Gitar Naff Tak Seindah Cinta

Chord Lagu Indonesia

Kunci Gitar Ada Band Chord Dasar Kunci Gitar Docx

Chord Gitar Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Naff Aku Mencintaimu Setulus Hatiku Aku Menyayangi

Z2hfhfchqinmwm

Story Wa Meski Tak Seindah Yang Kau Mau Cover Guitar Youtube

Chord Gitar Lagu Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Naff Meski Tak Seindah Yang Kau Mau Tribunnews Com Mobile

Lirik Lagu Lirik Dan Chord Lagu Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Dari Naff Naff

Cinta Tak Semestinya Memiliki Chord

Lirik Dan Kunci Gitar Naff

Chord Tak Seindah Cinta Semestinya By Naff Chordlicious

Chord Lagu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments