Skip to main content

24 Chord Gitar Lagu Waktu Yang Salah Dari G

Bayang bayangmu mengejar chord kunci gitar dan lirik mau dibawa kemana armada. Di waktu yang salah.

Chord Fiersa Besari

Intro g am bm verse 1 g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantuimu am d karena sungguh ini tidak adil verse 2 g am bm bukan maksudku menyakitimu c cm bm namun tak mudah untuk melupakan e am bm cm.

Chord gitar lagu waktu yang salah dari g. Waktu yang salah intro g am bm verse 1 g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantuimu am d karena sungguh ini tidak adil verse 2 g am bm bukan maksudku menyakitimu c cm bm namun tak mudah untuk melupakan e am bm cm cerita panjang. F beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat f em dm di waktu yang salah. Fiersa besari ft thantri song.

G am bm jagngan tanyakan amperasaanbmku jicka kau pun tak cmbisa berabmlih daeri masa lalu yang menghanamtuibmmu karecna sungguh iamni tidak adidl buckan maksudku ammenyakitibmmu nacmun tak mudah uncmtuk melupabmkan cerieta panjang yang pernah aku amlalubmi toclong yakinkan amsaja dragugkupergi csaja engkau pergi daric dku biar kubmbunuh perasaan. Intro g am bm g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantu i mu. Chord lagu waktu yang salah fiersa besari mudah dimainkan kunci mulai dari g berikut adalah chord lagu waktu yang salah fiersa besari feat.

Chord gitar lagu waktu yang salah fiersa besari ft tantri kunci dari g mudah dimainkan inilah lirik lagu dan chord gitar waktu yang salah fiersa besari feat tantri. G f kau dan aku menyakitkan reff f g pergi saja engkau pergi dariku em am biar kubunuh perasaan untukmu dm g meski berat melangkah hatiku c c7 hanya tak siap terluka oouho f g beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat f em dm di waktu yang salah. Chord kunci gitar dan lirik aku ingin pulang ebiet g ade.

Am d karena sungguh ini tidak adil. Chord fiersa besari waktu yang salah intro. Dan tak pernah nyatakan cinta.

Lirik lagu dan chord gitar waktu yang salah dari fiersa besari feat tantri. Chord gitar waktu yang salah dari fiersa besari feat tantri berikut ini dimulai dari kunci gitar c. G c di waktu yang salah.

Kunci gitar mulai dari g mudah. G am bm hidup memang sebuah pilihan cmaj7 cm d bm tapi hati bukan tuk dipilih ouwo e am bm cm bila hanya setengah dirimu hadir am d g dan setengah lagi untuk dia. Chord gitar lagu melukis senja budi doremi kunci mudah dimainkan lengkap dengan.

C d beri kisah kita sedikit waktu bm em semesta mengirim dirimu untukku am d kita adalah rasa yang tepat g di waktu yang salah.

Chord Gitar Chord Lagu Fiersa Besari Waktu Yang Salah Mudah Dimainkan Kunci Mulai Dari G Tribunnews Com Chord Lagu

Blog Archives Greenwaygreen

Chord Ukulele Fiersa Besari Waktu Yang Salah Irvan Sigufi

Chord Waktu Yang Salah Fiersa Besari Cover By Ska 86 Feat Gita Trilia Chordlicious

Kunci Gitar Lagu Fiersa Besari Waktu Yang Salah Kunci Gitar Terlengkap

Tutorial Gitar Fiersa Besari Waktu Yang Salah Lengkap Dan Mudah Youtube

Chord Gitar Fiersa Besari Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Gitar Kunci Gitar Hanindhiya Waktu Yang Salah Joebilly Guitars

Lirik Lagu Banyak Dan Cord Gitar Nya

Chord Gitar Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Kunci C Tribun Manado

Chord Gitar Mudah Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Lirik Lagu Link Download Ada Di Sini Tribun Jatim

Fiersa Besari Chord Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Mudah Dimainkan Kunci Mulai Dari G Tribun Ambon Chord Lagu

Chord Waktu Yang Salah Fiersa Besari Cover By Ska 86 Chordlicious

Chord Gitar Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Gampang Dan Mudah Youtube

Lirik Dan Chord Struktur Lagu Bentuk Musik

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kunci Gitar Lagu Fiersa Besari Waktu Yg Salah

Chord Gitar Chord Waktu Yang Salah Fiersa Besari Key Facebook

Tutorial Gitar Waktu Yang Salah Fiersa Besari Versi Asli Youtube

Fiersa Besari Waktu Yang Salah Mari Berdendang


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments