Skip to main content

18 Chord Lagu Laskar Pelangi

Intro a d a d verse 1 a d mimpi adalah kunci c m d e untuk kita menaklukkan dunia c m d pahamilah tanpa lelah c m d e sampai engkau meraihnya a d laskar pelangi c m d e takkan terikat waktu f m c m bebaskan mimpimu di angkasa d e raih bintang di jiwa chorus a d menarilah dan terus tertawa a d walau dunia tak seindah surga f m d a e. Good for beginners to enjoy guitar.

Lirik Lagu Laskar Pelangi Info Dan Tips

Kunci gitar chord nidji laskar pelangi capo di fret 1 g c g c g mimpi.

Chord lagu laskar pelangi. Aku ra mundur dek teko atimu. Untuk kita c d menaklukkan dunia bm c berlarilah. Dengan chord gitar dasar yang sangat mudah di pahami dan lirik lagu yaang mudah dimengerti.

1 contributor total last edit on jan 13 2019. C bm adalah kunci. Chord dan lirik lagu chord gitar lagu laskar pelangi nidji mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia grup musik nidji terbilang sukses membawakan lagu laskar pelangi yang chord gitar dimulai dari kunci a.

C f menarilah dan terus tertawa c f. Mimpi adalah kunci bm c d untuk kita menaklukkan dunia bm c berlarilah tanpa lelah bm c d sampai engkau meraihnya g c laskar pelangi bm c d takkan terikat waktu em bm bebaskan mimpimu di angkasa c d warnai bintang di jiwa reff. Kunci gitar lirik lagu nidji laskar pelangi.

Author rejim a 65. 687 577 views added to favorites 458 times. Laskar pelangi em f g takkan terikat waktu am em bebaskan mimpimu diangkasa f g warnai bintang dijiwa.

Simple and fun to sing chord. Rabu 2 oktober 2019 11 38. Artikel ini memuat chord gitar lirik lagu dan video klip lagu laskar pelangi nidji.

G c menarilah dan terus tertawa. Tanpa kumpulan chord kunci gitar dasar. Was this info helpful.

Menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga berikut adalah chord lagu laskar pelangi nidji. E a d g b e. Laskar pelangi chords by nidji.

Lirik lagu dan kunci chord gitar slank yang berjudul boneka tersayang. Chord kunci gitar dan lirik lagu laskar pelangi dari nidji mimpi adalah kunci. Chord gitar chord gitar lagu laskar pelangi nidji.

20 jam lalu. Berikut ini adalah lagu nidji yang berjudul laskar pelangi yang juga disertai dengan lirik lagu nya. Chord kunci gitar dan lirik lagu laskar pelangi dari nidji mimpi adalah kunci.

Chord gitar aku ra mundur dek tepung kanji ft.

Not Lagu Laskar Pelangi Nidji Lengkap Brainly Co Id

Laskar Pelangi Ukulele Tutorial Chords Chordify

Laskar Pelangi Chord

Chord Laskar Pelangi By Nidji Chordlicious

Analisis Semiotika Makna Motivasi Pada Lirik Lagu Laskar Pelangi

Not Pianika Not Pianika Laskar Pelangi Nidji

Kunci Gitar Laskar Pelangi Belajar Kunci Gitar

Cover Nidji Laskar Pelangi Full Diagram Chord Youtube

Chord Laskar Pelangi

Not Balok Lagu Laskar Pelangi Nidji Brainly Co Id

Not Lagu Laskar Pelangi Dan Twinkle

Not Lagu Lagu Anak Not Lagu Laskar Pelangi Not Lagu Anak

Chord Sambalado Ayu Ting Ting

Lagu Laskar Pelangi Docx

Lirik Lagu Chord Kunci Gitar Laskar Pelangi Nidji

Chord Lagu Laskar Pelangi Info Dan Tips

Lirik Dan Kunci Gitar

January 2015 Ummu S Pages

Nidji Laskar Pelangi


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments