Skip to main content

23 Chord Lagu Pedih Last Child C

Chorus c g c d g g em engkau yang sedang patah hati am d menangislah dan jangan ragu ungkapkan bm em betapa pedih hati yang tersakiti am d racun yang membunuhmu secara perlahan g em engkau pedih chords by last child ultimate guitar com. Chord last child pedih intro c g c d g g em engkau yang sedang patah hati am d menangislah dan jangan ragu ungkapkan bm em betapa pedih hati yang tersakiti am d racun yang membunuhmu secara perlahan g em engkau yang saat ini pilu am.

Chord Last Child Pedih Docx

C g c d g g.

Chord lagu pedih last child c. Chord kunci gitar terkait. Diri sendiri c yang tak mungkin d g orang lain akan mengerti em di sini ku temani bm kau dalam tangismu c bila. Last child beranggotakan empat orang.

G em engkau yang sedang patah hati am d menangis. Chord dan lirik lagu last child pedih chord pada kesempatan kali ini chordlirik memberikan lirik lagu last child pedih chord di lengkapi dengan kunci gitar atau chord yang mudah kamu pahami serta mudah untuk di mainkan. Lagu pedih dirilis pada 2007 dan terdapat dalam album last child berjudul grow up.

Am hanya diri em sendiri f yang tak mungkin orang g lain akan c mengerti em di sini ku temani kau dalam am tangismu f bila air mata dapat cair c kan hati am kan ku cabut duri pedih dalam em hatimu f agar kulihat s g enyum di tidur c mu malam nanti am anggaplah semua ini em satu langkah dewasakan diri f dan tak terpungkiri juga bagi. Em kan ku cabut duri bm pedih dalam hatimu c agar ku lihat g d senyum di tidurmu malam nanti em anggaplah semua ini bm satu langkah dewasa kan diri c d dan tak terpungkiri juga bagi interlude g em am d bm em am d chorus c g hanya. Kunci gitar chord dan lirik pedih last child kunci c engkau yang sedang patah hati chord last child pedih.

Last child anak kecil. Chords for last child pedih. Patah hati senin 24 februari 2020 23 45.

Virgoun last child maha pemilik hati. Tribunnews com berikut chord gitar lagu last child yang berjudul pedih. Chord last child pedih chorus c g c d g g em engkau yang sedang patah hati am d menangislah dan jangan ragu ungkapkan bm em betapa pedih hati yang tersakiti am d racun yang membunuhmu secara perlahan g em engkau yang saat ini pilu am d betapa menanggung beban kepedihan bm em tumpahkan sakit itu dalam tangismu am d yang menusuk relung hati yang paling dalam chorus c g hanya diri sendiri c.

C engkau yang g sedang patah. Semoga bermanfaat chord gitar pedih kunci gitar pedih chord lagu pedih lirik pedih chord lirik pedih chord. C g c d g gsus4 g g em engkau yang.

Lirik Lagu Dan Kunci Chord Gitar Last Child Pedih Tribun Video

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Tinggal Kenangan

Chord Dan Lirik Lagu Last Child Dendam

Kunci Gitar Last Child Percayalah Belajar Kunci Gitar

Chord Pedih By Last Child Chordlicious

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Last Child Lengkap Fur Android Apk Herunterladen

Chord Gitar Lagu Last Child Pedih Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Last Child

Kunci Gitar

Chord Gitar Lagu Last Child Pedih Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Kunci Gitar Lirffik Last Child Pedih

Chord Dan Lirik Last Child Pedih

Chord Pedih Last Child Youtube

Chord Gitar Lagu Last Child Pedih Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Not Angka Lagu Last Child Pedih Lhia S Music Notes

Chord Dasar Last Child Pedih Lirik Chord Musik

Chord Gampang Pedih Last Child By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Chord Dasar Last Child Pedih Lirik Chord Musik

Kunci Gitar Last Child Pedih Belajar Kunci Gitar


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments