Skip to main content

11 Chord Lagu Ada Aku Disini

Dhyo haw ada aku. D e bukalah matamu selebar dunia ini a g m f m dan rasakan banyak orang yang peduli d e jangan ingat lagi jangan kau sesali a f m ada aku di sini d e jangan ingat lagi jangan kau sesali f m b ada aku di sini d e.

Chord Gampang Ada Aku Disini Dhyo Haw By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

D e walau dia kini telah lama di hidupmu a g m f m namun sampai kini tak bahagiakan kamu d e lupakan semuanya oh tinggalkan saja a percuma hoo.

Chord lagu ada aku disini. Chord ukulele lirik lagu ada aku disini dhyo haw walau dia kini telah lama di hidupmu. Aku ingin kau ada disini am dm g c menemaniku dikala ku bersedih. Walau dia kini telah lama di hidupmu namun.

194 978 views added to favorites 1 466 times. D e a g m f m d e a bm e a jangan. Ada aku di sini chorus.

Lirik lagu reggae kunci gitar chord dhyo haw ada aku disini. Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu. Berikut chord dan lirik lagu ada aku di sini dhyo haw kunci gitar dasar c.

Chord dan lirik lagu ada aku di sini dhyo haw kunci gitar dasar c. F g c g b ku kan slalu ada disisimu am dm g c ku berharap semoga kita bersama. G biarkan aku em am jadi sesuatu yang berarti untukmu d tapi tidak sesaat intro g em am d bm em am d g biarkan aku em am jadi sesuatu yang berarti untukmu d tapi tidak sesaat g biarkan aku em am jadi tempat untuk bersandar disaat d kau terpuruk rapuh c d g jangan sampai kau lemah c d g kuyakin kau pasti bisa bangkit c d g em jangan anggap kau sendiri hadapi am d g ada aku disini chorus c d walau dia kini tlah lama.

Chord kunci gitar lagu dhyo haw ada aku disini. Chord gitar dan lirik lagu ada aku di sini dhyo haw. Ada aku disini chords by dhyo haw.

C d bukalah matamu selebar dunia ini g em dan rasakan banyak orang yang perduli am d jangan ingat lagi jangan kau sesali g ada aku disini g biarkan aku em am yang bisa dapat menuntunmu disaat d kau dilanda ragu g biarkan aku em membuatmu lepas tertawa am d dan. Ada aku di sini int c d g d f em c d g c d g d f em c d em chorus c d walau dia kini telah lama di hidupmu g d em namun sampai kini tak bahagiakan kamu c d lupakan semuanya tinggalkan saja g percuma hoo c d. A g m f m dan rasakan banyak orang yang peduli d e jangan ingat lagi jangan kau sesali a ada aku di sini musik.

Selasa 30 juni 2020 18 21. Lagu berjudul ada aku di sini merupakan lagu yang dinyanyikan dhyo haw. C f aku berjalan g c g b pergi ke rumahmu am g mengetuk pintu f g c dan mengharapkan kau hadir.

Chord dan lirik lagu naif dimana aku disini pada kesempatan kali ini chordlirik memberikan lirik lagu naif dimana aku disini di lengkapi dengan kunci gitar atau chord yang mudah kamu pahami serta mudah untuk di mainkan. Berikut chord ukulele dan lirik.

Full Kunci Gitar Republik For Android Apk Download

Lirik Lagu Dan Chord Lirik Lagu Dan Chord Gitar Dhyo Haw Ada Aku Disini Kumpulan Lirik Lagu Pdf Document

Lirik Dan Chord Struktur Lagu Bentuk Musik

Chord Gitar Kemarin Kau Ada Disini Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Lirik Lagu Dan Chord Lirik Lagu Dan Chord Gitar Dhyo Haw Ada Aku Disini Kumpulan Lirik Lagu Pdf Document

Pin Di Chord Lagu Indonesia

Not Pianika Lagu Dhyo Haw Ada Aku Disini Lhia S Music Notes

Chord Lagu Dhyo Haw For Android Apk Download

Lirik Lagu Dan Chord Lagu Indonesia Lyric Chord July 2007

Kunci Ukulele Lagu Ada Aku Disini

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Rocket Rockers Kekuatanku

Chord Ada Aku Disini By Dhyo Haw Chordlicious

Ada Ku Di Sini

Guitar Chord Full Complete Lyrics And Chord For Android Apk Download

Tutorial Gitar Dhyo Haw Ada Aku Disini Belajar Gitar Pemula Youtube

Ada Aku Disini Dhyo Haw Chord

Chord Lagu Dhyo Haw For Android Apk Download

Not Pianika Pemula Kerispatih Ada Aku Disini Lhia S Music Notes


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments