Skip to main content

25 Chord Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti Kau Dan Aku Bersama Berdua Kita Jalin Kasih

D m jaga dirinya disana g m e aku disini kan menunggu d m hingga diriku dan dirinya. Dalam harapku dan inginku am kau ada disana f di setiap langkahku dan mimpiku em am kau ada disana f mungkin suatu saat nanti em am kau dan aku bersama dm em berdua kita jalin kasih fm g dalam satu ikatan cinta reff.

Chord Gitar Rizky Febian Aisyah Aziz Indah Pada Waktunya Chordunik

Mungkin suatu saat nanti d m g m kau dan aku bersama c m d m berdua kita jalin kasih em f dalam satu ikatan cinta chorus e oh tuhan tolong d m g m jaga dirinya di sana e aku di sini kan menunggu.

Chord lagu mungkin suatu saat nanti kau dan aku bersama berdua kita jalin kasih. F g c mungkin suatu saat nanti dm g kau temukan bahagia c c7 meski tak bersamaku. E mungkin suatu saat nanti d m g m kau dan aku bersama c m d m berdua kita jalin kasih em f dalam satu ikatan cinta. Berdua kita jalin kasih gm a dalam satu ikatan cinta hu reff.

Berikut ini lirik dan chord lagu indah pada waktunya dari rizky febian. Intro f am f em am rizky febian f dalam harapku dan inginku am kau ada di sana f di setiap langkahku dan mimpiku em am kau ada di sana f mungkin suatu saat nanti em am kau dan aku bersama dm em berdua kita jalin kasih fm g dalam satu ikatan cinta reff f oh tuhan. Rizky febian oh tuhan tolong jaga dirinya di sana aku disini kan menunggu hingga diriku dan dirinya indah pada waktunya oh tuhan tolong jaga dirinya di sana aku disini kan menunggu hingga diriku dan dirinya indah pada waktunya verse 2.

Indah pada waktunya chords by rizky febian. F oh tuhan tolong em jaga dirinya disana am f aku disini kan menunggu em hingga diriku dan dirinya. 58 777 views added to favorites 331 times.

E oh tuhan tolong. E dalam harapku dan inginku g m kau ada di sana e di setiap langkahku dan mimpiku d m g m kau ada di sana e mungkin suatu saat nanti d m g m kau dan aku bersama c m d m berdua kita jalin kasih em f dalam satu ikatan cinta chorus. Intro c em c bm em c dalam harapku dan inginku em kau ada disana c di setiap langkahku dan mimpiku bm em kau ada disana c mungkin suatu saat nanti bm em kau dan aku bersama am bm berdua kita jalin kasih cm d dalam satu ikatan cinta chorus c oh tuhan tolong bm jaga dirinya disana em c aku disini kan menunggu bm hingga diriku dan dirimu.

Mungkin suatu saat nanti kau dan aku bersama berdua kita jalin kasih dalam satu ikatan cinta chorus. F g g am asus2 bila nanti kau tak kembali dm g kenanglah aku sepanjang hidupmu musik. Salahkah diriku hingga saat ini dm f g ku masih mengharap kau tuk kembali reff.

G tuhan tolong f m jaga dirinya disana bm g aku disini kan menunggu f m hingga diriku dan dirinya bm g indah pada waktunya g tuhan tolong f m jaga dirinya disana bm em aku disini kan menunggu f m c. F c dm g c f c dm g. Verse 1 sekian lamanya kumelangkah lewati cerita begitu jauh dan berwarna namun tetap saja tak ada yang sanggup tandingimu tuk membuatku luluh abadi di hati pre chorus kau yang tak pernah hiraukanku tak pernah pedulikan aku yang selalu kagumi dirimu chorus meski perih kuterima meski sedih kunikmati tak mampu aku sedikitpun lupakanmu meski aku takkan mungkin milikimu satu doaku suatu.

Chord Gitar Pdf Document

Lagu Dan Kod Gitar

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Lagu Dan Kord Gitar

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Kord Lagu

Lagu Dan Kod Gitar

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Lyric And Chord Guitar Kompilasi

Chord Kunci Ukulele Mungkin Suatu Saat

Chord Indah Pada Waktunya By Aisyah Aziz Chordlicious

Chord Jum At Pdf Document

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Rizky Febian Lengkap For Android Apk Download

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Kumpulan Kunci Gitar Indonesia Posts Facebook

Rizky Febian Ft Aisyah Aziz Indah Pada Waktunya Karaoke Chord Kunci Lagu Lirik Tutorial Youtube

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Rizky Febian Aisyah Aziz Indah Pada Waktunya Tribun Video


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments