Skip to main content

13 Chord Gitar Lagu Harusnya Aku Yang Disana Chordtela

Yang sudah pas dengan aslinya. C f ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannya dm g c ku tak bahagia melihat kau bahagia reff 2 f g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g c harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia f g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya dm g c harusnya yang kau pilih bukan dia.

Lirik Dan Chord Lagu Harusnya Aku

F melihat kau bahagia dengannya dm aku terl.

Chord gitar lagu harusnya aku yang disana chordtela. Chord kunci gitar terkait. Harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g c harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia f g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya. C maafkan aku.

Yang lebih mampu menyayangimu f g berada di sampingmu. Terry tepatnya malam minggu. Chord lagu chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku armada.

F melihat kau bahagia dengannya dm ku tak bahagia. Chord kunci gitar terkait. A b harusnya kau tahu bahwa g m c m cintaku lebih darinya f m b.

Chord terry harusnya kau pilih aku. Kunci atau chord gitar lagu harusnya aku oleh armada ku tak bahagia melihat kau bahagia tags. Shelin band maafkanlah maafkan aku sayang holy decem cahaya kehidupan bunda smart children anniversary band indie.

Chorus f g harusnya aku yang disana em am dampingimu dan bukan dia dm g harusnya aku yang kau cinta c dan bukan dia. C ku tak bahagia. F g em am kau harusnya memilih aku dm c.

C ku tak bahagia. Chord danilla ada di sana. C m aku tak mau bicara b sebelum kau cerita semua.

Harusnya aku yang disana chord kunci gitar dan lirik lagu harusnya aku armada. Am jangan hubungiku lagi g ini bisa jadi yang terakhir dm aku ngerti kamu kau tak ngerti aku. C g b am g f g g c aku yang tak pernah bisa am lupakan dirinya f g yang kini hadir diantara kita c namunku juga takkan bisa am menepis bayangmu f g yang slama ini temani hidupku.

Chord lagu armada lagu. Harusnya aku yang disana g m c m dampingimu dan bukan dia f m b harusnya aku yang kau cinta e dan bukan dia. F g harusnya kau tahu bahwa em am cintaku lebih darinya dm g c harusnya yang kau pilih bukan dia.

Chord Tela Armada Harusnya Aku Yang Disana

Chord Medley Urusan Hati Moza Chordlicious

Kunci Kentrung Harusnya Aku

Chord Gitar Armada Harusnya Aku Yang Disana Mudah

Chord Tela Armada Harusnya Aku Yang Disana

Harusnya Aku Armada Real Drum Cover By Galng Backet Youtube

Chord Tela Armada Harusnya Aku Yang Disana

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Chord Ukulele

Lirik Lagu Apa Salahku Chord

Chord Tela Armada Harusnya Aku Yang Disana

Kunci Gitar Lagu Tentang Rindu Kunci Gitar Terlengkap

Kunci Gitar Armada Asal Kau Bahagia Chordtela Kunci Ujian

Kunci Gitar Lengkap For Android Apk Download

Chord Gitar Lagu Last Child Pedih Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Gitar Bukti Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Armada Harusnya Aku Cover By Herwan Youtube

Harusnya Aku Armada Cover Ragil Zee Youtube

Chord Gitar Nike Ardila Seberkas Cahaya Terang Chordtela

Harusnya Aku Remix Terbaru Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments