Skip to main content

28 Lirik Dan Chord Lagu Menepi Guyon Waton

Lirik dan chord gitar satu hati sampai mati nella kharisma. Jakarta lagu menepi pertama kali dinyanyikan oleh ngatmombilung dan dicover oleh guyon waton pada 2019.

Chord Gitar Menepi Ngatmombilung Cover Woro Widowati Youtube

Chord kunci gitar menepi guyon waton lirik lagu.

Lirik dan chord lagu menepi guyon waton. Lirik dan chord menepi dari ngatmomilung yang di cover guyon waton musik video menepi guyon waton cover sudah ditonton sebanyak 21 juta kali di kanal. C d melihatmu genggam tangannya bm b em nyaman didalam pelukannya am bm yang mampu membuatku cm d g d f em terdadar dan sedikit menepi. Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu melihatmu.

Lirik lagu ini ditulis andry priyanta. Artikel ini berisi chord kunci gitar dan lirik lagu menepi dari guyon waton dimulai dari kunci c. Berikut chord gitar dan lirik lagu menepi guyon waton.

F g em am dm g c f g e am dm g c f g mencintai dalam sepi em am dan rasa sabar mana lagi dm g yang harus kupendam dalam gm c mengagumi dirimu. Lengkap dengan video klip di bawah ini rabu 25 november 2020 13 52 wib tweet. C d mencintai dalam sepi bm b em dan rasa sabar mana lagi am d yang harus kupendam dalam g mengagumi dirimu.

Kemudian pada tahun yang sama lagu ini di cover atau dinyanyikan ulang oleh guyon waton dan menjadi populer baca juga. Berikut lirik lagu dan chord gitar menepi yang dicover oleh guyon waton band. Guyon waton menepi guyon waton berikut chord gitar dan lirik lagu menepi guyon waton chord ukulele senar 4 dan chord ukulele senar 3 atau kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi capo dengan menekan tombol capo yang telah disediakan.

F g melihatmu genggam tangannya em e am. Lirik dan kunci chord gitar lagu menepi guyonwaton ngatmobilung menceritakan seseorang memilih menepi setelah sadar tidak bisa memilikinya. Chord kunci gitar guyon waton menepi dari nada dasar c.

Kau yang pernah singgah di sini mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi. F g mencintai dalam sepi em am dan rasa sabar mana lagi dm g yang harus kupendam dalam gm c mengagumi dirimu. Dalam unggahan di youtube pada 17 agustus 2019 video cover guyon waton itu sudah disaksikan lebih dari 21 juta.

Am d g d f em d terdadar dan sedikit menepi. Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang harus.

Guyon Waton Menepi Chord Gitar Youtube

Lirik Lagu Dan Chord Menepi Ukulele Senar 4 Guyon Waton Youtube

Chord Gitar Menepi Chords Chordify

Kunci Ukulele Menepi

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Dipopulerkan Guyon Waton Kunci Gitar Mudah Kabar Besuki

Menepi Guyon Waton Chord Lirik Cover Ukulele By Andre Nganga Youtube

Kunci Ukulele Menepi

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Chord Menepi Guyon Waton Lirik Lagu

Chord Lagu Menepi Ngatmombilung Cover Guyon Waton Mencintai Dalam Sepi Dan Rasa Sabar Mana Lagi Tribunnews Com Mobile

Tutorial Ukulele Menepi Ngatmombilung Youtube

Kunci Gitar Ukulele Lagu Menepi

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Menepi Guyon Waton Cover Ukulele Senar 4 Lirik Kunci Ukulele Youtube

Menepi Chord Ukulele Youtube

Menepi Ukulele Senar 4 Chord Dan Lirik Menepi Guyon Waton Chord Mudah Youtube

Lirik Dan Kunci Ukulele Menepi

Kunci Gitar Ukulele Senar 4 Lagu Menepi

Chord Dan Lirik Lagu Menepi Guyon Waton Mitrapost Com


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments