Skip to main content

16 Chord Gitar Lagu Ibu Iwan Fals

Siapa sih yang tidak kenal dengan iwan fals. Dibawah ini ada 14 lagu bang iwan yang paling populer lengkap dengan kunci gitar plus mp3.

Iwan Fals

Am dm f am f am d e am f am ribuan kilo jalan yang kau tempuh f dm e am lewati rintang untuk aku anakmu am f am ibuku sayang masih terus berjalan.

Chord gitar lagu ibu iwan fals. Namun terlebih dulu kami mohon maaf apabila nantinya masih terdapat kesalahan dan belum semua lagu termuat disini karena lagu dari bang iwan sangat banyak sekali maka dari itu membutuhkan waktu untuk membuat chord atau kunci. Chord kunci gitar dan lirik lagu ibu iwan fals ribuan kilo jalan yang kau tempuh chord kunci gitar dan lirik lagu ibu iwan fals ribuan kilo jalan yang kau tempuh sabtu 2 november 2019 14 14. Minggu 6 desember 2020 20 22 wib tweet.

Chord lagu kunci gitar iwan fals pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai lirik dan chord kunci gitar lagu iwan fals dari lagu lagu terbaiknya yang hits sepanjang masa. Iwan fals lagu satu hidup iwan fals kuli jalan. Nah bagi anda pecinta lagu lagu iwan fals tak lengkap bukan jika hanya mengoleksi beberapa lagunya saja.

Em em c am em em c em ribuan kilo jalan yang kau tempuh c am em lewati rintang untuk aku anakmu em c em ibuku sayang masih terus berjalan c am em walau tapak kaki penuh darah pe. Gamara band berharap kembali. Kumpulan kunci gitar iwan fals dibawah ini sengaja dibuat untuk mempermudah sobat dalam mencari chord gitar iwan fals.

Kunci gitar iwan fals ibu transpose. Chord kunci gitar iwan fals ibu. Kunci gitar iwan fals hallo pecinta musik indonesia khususnya musik pop kali ini decyra akan membahas mengenai chord gitar iwan fals dengan lagu lagu dari album terpopuler dan terbaiknya yang mudah dimainkan untuk kamu.

Iwan fals ibu. Am f dm am am f am ribuan kilo jalan yang kau tempuh f dm e am lewati rintang untuk aku anakmu am f am ibuku sayang masih terus berjalan. Chord gitar iwan fals ibu mudah dimainkan dari kunci am dengan lirik ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu sampai aku tertidur bagai masa kecil.

Band legendaris ini sangat terkenal dari dulu sampai sekarang kali ini saya akan memberikan informasi mengenai kumpulan. Am am f dm am am f am ribuan kilo jalan yang kau tempuh f dm e am lewati rintang untuk aku anakmu am f am ibuku sayang masih terus berjalan f dm e am walau tapak kaki penuh darah penuh nanah c dm seperti udara. Beranda iwan fals chord ibu iwan fals intro.

Auto scroll light mode dark mode intro. Iwan fals merupakan musisi legendaris yang terkenal dari dulu sampai sekarang lagu lagunya yang memiliki makna tersendiri yang bagi pendengarnya.

Kunci Gitar Iwan Fals Sarjana Muda

Chord Wakil Rakyat Iwan Fals Chord Wakil Rakyat Untukmu Yang Duduk By Chordlicious Com Medium

Tab Iwan Fals Ibu Pdf

78 Gambar Kunci Gitar Iwan Fals Ibu Kekinian Gambar Pixabay

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Iwan Fals Ibu Docx

Kunci Gitar Iwan Fals Ibu Belajar Kunci Gitar

Chord Lagu Ibu Info Dan Tips

Kunci Gitar Iwan Fals Yang Terlupakan Belajar Kunci Gitar

Chord Gitar Iwan Fals Ibu Em Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan Cute766

Chord Lagu Iwan Fals Info Dan Tips

Iwan Fals Ibu Guitar Tab Youtube

Ibu Iwan Fals

Chord Gitar Ibu Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Chord Iwan Fals Ibu With Lirik Chords Chordify

Iwan Fals Chord Gitar For Android Apk Download

Chord Gitar Ibu Iwan Fals Kunci G Dan C Versi Mudah Nadagitar

Chord Kunci Gitar Iwan Fals Ibu Mudah Chords Chordify

Download Chord Gitar Iwan Fals Pdf Lasopaama

Iwan Fals Ibu Tutorial Gitar Full Tab Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments