Skip to main content

19 Chord Gitar Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti Kau Dan Aku Bersama Berdua Kita Jalin Kasih

Intro e g m e d m g m verse 1. Em jaga dirinya disana am f aku disini kan menunggu em hingga diriku dan dirinya.

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Salahkah diriku hingga saat ini dm f g ku masih mengharap kau tuk kembali reff.

Chord gitar lagu mungkin suatu saat nanti kau dan aku bersama berdua kita jalin kasih. Am g maafkan aku. Chord lagu chord kunci gitar dan lirik tak bisa memiliki samsons mungkin aku tak bisa memiliki tetapi hatiku lagu ini saat itu dinyanyikan bams dengan suara khas nya dan sukses bikin pendengar terbawa perasaan alias baper. C em f c c em dan bila hatimu tak mau f c menghindari mimpi mimpiku.

Pada minggu ini lagu semua tentang kita milik peterpan menjadi peringkat satu aku takut milik repvblik menjadi peringkat dua main serong bass tab milik the changcuters baca selanjutnya. Chord peterpan mungkin nanti c em saatnya tuk berkata f c mungkin yang terakhir kalinya c em sudahlah lepaskan semua f c kuyakin inilah waktunya chorus g f mungkin saja kau bukan yang dulu lagi g f mungkin saja rasa itu telah pergi c dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang ku tinggal mati f seperti hari kemarin g saat. F oh tuhan tolong.

Dm g menangis sedih. Chord kunci gitar naff lirik lagu kenanglah aku mungkin satu saat nanti kau temukan bahagia meski tak bersamaku bila kembali sepanjang. Dalam harapku dan inginku kau ada disana di setiap langkahku dan mimpiku kau ada disana mungkin suatu saat nanti kau dan aku bersama berdua kita jalin kasih dalam satu ikatan cinta oh.

F mungkin suatu saat nanti em am kau dan aku bersama dm em berdua kita jalin kasih fm g dalam satu ikatan cinta. Perlahan kaupun dm lupakan aku c mimpi burukmu dimana tlah f ku tancapkan duri tajam em kau pun menangis. F c dm g c f c dm g.

F g g am asus2 bila nanti kau tak kembali dm g kenanglah aku sepanjang hidupmu musik. C c c c f em dan. Dan bila esok dm datang kembali c seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda f em dan.

Rizky febian e dalam harapku dan inginku g m kau ada di sana e di setiap langkahku dan mimpiku d m g m kau ada di sana e mungkin suatu saat nanti d m g m kau dan aku bersama c m d m berdua kita jalin kasih em f dalam satu ikatan cinta chorus. C dan mungkin bila nanti em kita kan bertemu lagi f satu pintaku jangan g c kau coba tanyakan kembali em rasa yang kutinggal mati f g seperti hari kemarin saat semua di sini musik. Rizky febian e oh tuhan tolong d m g m jaga dirinya di sana c m.

F g c mungkin suatu saat nanti dm g kau temukan bahagia c c7 meski tak bersamaku. Mungkin saja rasa itu telah pergi reff.

Lyric Chords Lagu Hits Indonesia Docx

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Chord Gitar Pdf Document

Lagu Dan Kod Gitar

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Indah Pada Waktunya Rizki Febian Feat Aisyah Aziz Kunci Gitar Mudah Lirik Fit To F Youtube

Lagu Dan Kod Gitar

Kord Lagu

Chord Kunci Ukulele Mungkin Suatu Saat

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Rizky Febian Lengkap For Android Apk Download

Chord Gitar Kunci Gitar Rizky Febian Aisyah Aziz Indah Pada Waktunya

Kumpulan Lagu Chord Pdf Document

Chord Lirik Rizky Febian Indah Pada Waktunya Youtube

Lirik Lagu Mungkin Suatu Saat Nanti

Chord Gitar Rizky Febian Aisyah Aziz Indah Pada Waktunya Chordunik

Lagu Dan Kord Gitar

Lyric And Chord Guitar Kompilasi

Chord Indah Pada Waktunya By Aisyah Aziz Chordlicious


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments