Skip to main content

12 Chord Gitar Lagu Waktu Yang Salah Dari C

Chord gitar lagu melukis senja budi doremi kunci mudah dimainkan lengkap dengan. G c di waktu yang salah.

Chord Fiersa Besari

Senin 2 november 2020 19 42 wib tweet.

Chord gitar lagu waktu yang salah dari c. Simak lirik dan chord lagu waktu yang salah dari fiersa besari. Chord gitar waktu yang salah dari fiersa besari feat tantri berikut ini dimulai dari kunci gitar c. Chord gitar dan link download lagu bukti dari virgoun tambunan lengkap beserta liriknya.

Kunci mulai dari c. D g di waktu yang salah. Intro g am bm g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantu i mu.

Fiersa besari ft thantri song. Chord gitar waktu yang salah fiersa besari versi mudah nada c pergi saja engkau pergi dariku chord gitar beserta lirik lagu waktu yang salah oleh fiersa besari versi mudah nada dasar c. C dm em hidup memang sebuah pilihan f fm em tapi hati bukan tuk dipilih ouwo a dm em fm bila hanya setengah dirimu hadir dm g c dan setengah lagi untuk dia.

F beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat f em dm di waktu yang salah. G c di waktu yang salah. Am d karena sungguh ini tidak adil.

Chord lagu waktu yang salah yang dinyanyikan oleh fiersa besari feat tantri dapat kalian temukan di dalam artikel berikut ini kunci mudah dari c. Chord gitar lagu judika jikalau kau cinta yang tersisa hanyalah. D c kau dan aku menyakitkan reff.

Waktu yang salah intro g am bm verse 1 g am bm jangan tanyakan perasaanku c cm bm jika kau pun tak bisa beralih e am bm cm dari masa lalu yang menghantuimu am d karena sungguh ini tidak adil verse 2 g am bm bukan maksudku menyakitimu c cm bm namun tak mudah untuk melupakan e am bm cm cerita panjang. Kamis 15 oktober 2020 12 51. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu waktu yang salah fiersa besari ft tantri.

C d pergi saja engkau pergi dariku bm em biar kubunuh perasaan untukmu am d meski berat melangkah hatiku g g7 hanya tak siap terluka ouho c d beri kisah kita sedikit waktu bm em semesta mengirim dirimu untukku am d kita adalah rasa yang tepat c bm am di waktu yang salah. Pergi saja engkau pergi dariku biar kubunuh perasaan untukmu. F g beri kisah kita sedikit waktu em am semesta mengirim dirimu untukku dm g kita adalah rasa yang tepat c di waktu yang salah.

Chord Gitar Fiersa Besari Chord Gitar Lagu Lagu Kenangan

Tutorial Gitar Waktu Yang Salah Fiersa Besari Versi Asli Youtube

Menampilkan Postingan Yang Sesuai Dengan Penelusuran Untuk Ukulele Chords

Kunci Gitar Lagu Fiersa Besari Waktu Yang Salah Kunci Gitar Terlengkap

Lirik Dan Chord Struktur Lagu Bentuk Musik

Chord Waktu Yang Salah Fiersa Besari Cover By Gita Trilia Chordlicious

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kunci Gitar Lagu Fiersa Besari Waktu Yg Salah

Chord Gitar Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dari C Tribun Sumsel

Kumpulan Kunci Kunci Lagu

Chord Waktu Yang Salah Fiersa Besari Cover By Ska 86 Feat Gita Trilia Chordlicious

Kunci Gitar Salah Apa Aku Dari C

Tutorial Gitar Fiersa Besari Waktu Yang Salah Lengkap Dan Mudah Youtube

Lirik Lagu Dan Chord Lagu Indonesia Lyric Chord July 2007

Fiersa Besari Waktu Yang Salah Mari Berdendang

Kumpulan Chord

Chord Gitar Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Kunci C Tribun Manado

Chord Waktu Yang Salah Jangan Tanyakan Perasaanku Jika Kau Pun Tak Bisa Beralih Dari Masa Lalu Yang Menghantuimu Pergi Saja Engk Ukulele Songs Kunci Gitar Lagu

Chord Gitar Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Gampang Dan Mudah Youtube

Chord Gitar Lagu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments